Kai Expo
Sumber gambar: Klik Indomaret

KAI Expo 2022 kembali digelar setelah dua tahun absen dengan tema Adaptive in Collaboration. Digelar selama 2 hari, 17-18 September 2022 di Jakarta Convention Center terdapat berbagai aktivitas seru yang bisa kamu ikuti mulai dari lomba berhadiah, pameran, talkshow, hingga konser musik dari musisi ternama. 

Selain itu ada juga banjir promo tiket perjalanan kereta api jarak jauh dan doorprize menarik lainnya. Ada sekitar 77.000 tiket promo yang dapat digunakan di tanggal 19 September s.d 18 Oktober 2022 ke berbagai destinasi di seluruh Indonesia. Tujuan pengadaan tiket promo ini untuk memperingati Hari Ulang Tahun PT.KAI yang ke-77.

Tidak hanya pameran dan promo dari PT KAI tetapi juga ada dari mitra, salah satunya Klik Indomaret. Toko online dari Indomaret ini hadir untuk memudahkan konsumen berbelanja berbagai kebutuhan dalam satu aplikasi. Selain menjual produk kebutuhan sehari-hari juga menjual tiket perjalanan pesawat, kapal ferry dan kereta api.

Hadirnya Klik Indomaret dalam KAI Expo 2022 kali ini menawarkan berbagai promo menarik. Kamu bisa dapatkan cashback Rp 50.000 setiap pembelian tiket kereta api minimal Rp 300.000 di booth Klik Indomaret. Tidak hanya itu, kamu juga bisa dapatkan tambahan voucher belanja senilai Rp 25.000 jika bergabung menjadi member baru.

Tentu kesempatan ini menarik dan sayang untuk dilewatkan, apalagi bagi kamu yang dalam waktu dekat ingin bepergian menggunakan kereta api. Jadi, jangan lupa kunjungi booth Klik Indomaret di KAI Expo 2022 dan unduh aplikasi Klik Indomaret untuk dapatkan promo menariknya. 

Informasi selengkapnya mengenai tiket, pameran maupun event KAI Expo ini lebih lanjut bisa kamu akses melalui laman website resmi kai.id

Beli Tiket Perjalanan di Klik Indomaret

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here