flash sale klik indomaret
Kejar sampe dapet promo flash sale Klik Indomaret

Siapa yang tidak suka jika diberi diskon besar-besaran? Hampir semua orang pasti suka. Khususnya buat kamu pecinta diskon pasti tidak asing dengan diskon hemat seperti flash sale Klik Indomaret.


Flash sale sering diadakan dengan menawarkan produk dengan harga miring kepada para pelanggan. Tidak main-main, diskon yang ditawarkan bahkan bisa mencapai setengah harga bahkan lebih besar dibandingkan harga normal.

Itu sebabnya momen flash sale, sangat ditunggu-tunggu dan tidak boleh terlewat. Tidak jarang, banyak orang yang memasang alarm atau pengingat agar tidak tertinggal diskon terbatas ini.

flash sale klik indomaret
Kejar sampe dapet promo Flash Sale di Klik Indomaret

Nah tidak ketinggalan, Klik Indomaret juga menghadirkannya secara berkala untuk sobat agar bisa merasakan untungnya belanja hemat. 

Tidak hanya itu ada lebih dari satu kategori produk yang ditawarkan. Dalam satu periode flash sale, kamu bisa mendapatkan produk kebutuhan seperti personal care, kesehatan dan kecantikan, produk segar, minuman, dan masih banyak lainnya.

Baca Juga: Kenalan Dengan Produk Indomaret Berikut Yuk!

Buat kamu yang takut tertinggal momen flash salenya tidak perlu khawatir. Waktu flash sale, dibagi menjadi beberapa jam tertentu. Yakni dimulai dari 08:00 WIB, 11:00 WIB, 14.00 WIB, dan terakhir 17.00 WIB.

Cara Ikutan Flash Sale

Tergiur untuk ikutan flash salenya Klik Indomaret kan? Lantas, bagaimana ya cara ikutannya? Ikuti langkah-langkah berikut ini ya:

  1. Buka aplikasi Klik Indomaret, pada halaman “Homepage” scroll sedikit ke bawah, setelah bagian Official Store akan ada bagian Flash Sale
  2. Klik “Lihat semua” pada pojok kanan atas bagian flash sale. Lalu pilih produk yang diinginkan. Perhatikan kembali apakah stok produk tersedia atau sudah habis terjual.
  3. Jika sudah, klik tombol beli pada barang yang diinginkan. Namun perlu diperhatikan beberapa hal sebelum memilih barang yang dibeli yait : 
  • Jumlah pembelian produk flash sale terbatas.
  • Pembelian produk flash sale bisa digabungkan dengan promo lainnya
  • Dapatkan GRATIS ONGKIR dengan minimal belanja Rp 100.000,-
  1. Kemudian, pilih opsi pengiriman yang diinginkan. Lalu cek kembali rincian produk jika sudah sesuai klik bayar.
  2. Terakhir ikuti instruksi pembayaran yang ada hingga transaksi berhasil dan kamu tinggal menunggu pesanan tiba.

Nah, sobat sudah siap menyerbu promo flash sale ini? Yuk segera siapkan daftar belanja mu. Jangan lupa, pasang alarm jangan sampai ketinggalan flash sale hematnya.

Kapan lagi kan bisa belanja berbagai kebutuhan, mudah dan hemat #TinggalKLiK di Klik Indomaret.

flash sale klik indomaret
Kejar terus sampe dapet promo Flash Sale di Klik Indomaret

Kejar Sampe Dapet Promo Flash Sale Di Klik Indomaret

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here