Jaga Kesehatan Alat Vital dengan Pakaian Dalam Berikut
Sumber gambar : freepik/bublikhaus

Penampilan dari luar adalah hal terpenting yang jadi perhatian banyak orang. Apalagi semenjak pandemi Covid 19 tingkat kesadaran akan penampilan luar tinggi. Hal tersebut, dapat terlihat dari meningkatnya penggunaan produk kesehatan dan perawatan untuk kulit wajah, baik itu untuk pria namun wanita. 

Namun ada baiknya kita juga perlu memperhatikan kesehatan bagian privat tubuh yaitu penggunaan underwear atau pakaian dalam.

Itu sebabnya Rider sebagai brand pelopor celana dalam di Indonesia yang telah lebih dari 66 tahun memberikan kesehatan perlindungan kulit area vital, Rider memberikan rekomendasi pakaian dalam yang baik untuk masyarakat Indonesia. 

Tidak hanya pakaian dalam untuk bagian bawah yang vital, namun juga pakaian dalam bagi tubuh kamu bagian atas juga. Berikut beberapa rekomendasinya yang bisa sobat lihat.

Rider R325 Anti Bacteria

Jaga Kesehatan Alat Vital dengan Pakaian Dalam Berikut
Sumber gambar : Klik Indomaret

Celana dalam yang terbuat dari bahan Spandex ini, sangat lembut serta dilengkapi dengan zat anti bacteria. Sehingga tidak mudah berbau bagi kamu yang mudah berkeringat ataupun seharian menjalani aktivitas yang cukup padat. 

Design yang seamless atau pas sempurna di tubuh meningkatkan kepercayaan diri dan tentunya sangat nyaman ketika digunakan. Teknologi anti bacteria pada Rider 325 juga sangat pas bagi iklim tropis, saat lembab tidak berjamur dan anti bau saat disimpan dalam lemari.

Rider Sport

Jaga Kesehatan Alat Vital dengan Pakaian Dalam Berikut
Sumber gambar : Klik Indomaret

Rider Sport merupakan salah satu kategori lifestyle, sehingga terdapat beberapa produk unggulan di antaranya Rider Sport Brief R337B, Rider Sport Mini Brief R916B, Rider Sport Brief R781B, Rider Sport Brief R782B, Rider Sport Boxer R762B dan varian Rider Sport lainnya. 

Terbuat dari bahan pilihan dan memiliki desain yang stylish, tentunya dapat melindungi bagian dalam yang vital dan semakin meningkatkan kepercayaan diri.

Keunggulannya dapat dilihat, salah satunya produk Rider Sport Brief R337 yang berbahan paduan cotton dan lycra yang didesain low rise fit dalam two tones brief ini. 

Dengan teknologi anti bacteria serta waistband atau karet yang tidak mudah melar akan memberikan kenyamanan ekstra dan gerak leluasa saat berolahraga ataupun beraktivitas sehari-hari.

Rider T- Shirt Lifestyle R223

Jaga Kesehatan Alat Vital dengan Pakaian Dalam Berikut
Sumber gambar : Klik Indomaret

Salah satu produk unggulan Rider yang berbahan cotton 100% ini memiliki desain form-fitting style dengan O-Neckline dan detil seamless sides. T-shirt berbahan anti bakteria ini dirancang melalui proses Shrunkenize sehingga membuat tubuh bebas dari jamur dan bau tak sedap. 

Menjadikannya nyaman untuk dipakai dan yang pasti tidak mudah melar walaupun dicuci berulang kali. Rider T-Shirt Lifestyle R223 sangat cocok digunakan sebagai pakaian dalam yang langsung menyentuh kulit dan mampu menyerap keringat.

Dengan memperhatikan penampilan dan kesehatan luar serta bagian dalam tentunya akan semakin meningkatkan imun serta kepercayaan diri dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. 

Itu sebabnya, walaupun merawat bagian dalam hanya diri sendiri yang merasakan namun dampaknya akan terasa pada penampilan luar dan juga orang disekitar kita.

Jaga Kesehatan Alat Vital dengan Pakaian Dalam Berikut
Periode promo hingga 31 Maret 2022

Temukan Produk Rider Lainnya di sini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here