inspirasi kado hari ibu
sumber gambar: freepik/odua

Mengungkapkan rasa sayang pada Ibu rasanya tidak bisa dijelaskan dengan sebatas kata-kata saja ya sobat. Apalagi melihat, begitu banyak pengorbanan yang Ibu lakukan dari mulai mengandung, melahirkan, hingga membesarkan kita sejak kecil.

Itu mengapa tercipta adanya Hari Ibu yang jatuh setiap tanggal 22 Desember. Di hari spesial ini kamu bisa mengekspresikan rasa sayangmu kepada Ibu dengan berbagai cara.

Misalnya menghabiskan waktu bersama, melakukan aktivitas menyenangkan, atau memberikan hadiah spesial untuk mereka. Masih bingung mau memberikan kado hari Ibu apa tahun ini? Berikut beberapa inspirasi kado hari Ibu yang bisa sobat berikan.

Kosmetik

inspirasi kado hari ibu
sumber gambar: freepik

Semua wanita pasti ingin tampil cantik, termasuk Ibu kalian itu sebabnya memberikan kado hari Ibu berupa alat makeup bisa saja menyenangkan mereka. Sebelumnya, ketahui dulu selera makeup yang Ibu kalian sukai agar cocok dan sesuai dengan kondisi kulit mereka.

Tas dan Dompet

inspirasi kado hari ibu
sumber gambar: freepik/svetlanasokolova

Hadiah lainnya yang bisa kamu hadiahkan untuk Ibu tercinta adalah tas ataupun dompet. Seperti yang kita tahu, mayoritas Ibu-Ibu menyukai tas tangan atau dompet yang multifungsi dan punya banyak ruang untuk membawa banyak barang.

Sandal 

inspirasi kado hari ibu
sumber gambar: freepik/pixel-shot.com

Memberikan alas kaki berupa sandal atau sepatu sebagai hadiah hari Ibu juga bisa jadi pertimbangan yang kamu coba sobat. Intinya adalah mencari sandal atau sepatu yang nyaman dan empuk untuk digunakan dimanapun. 

Emas

inspirasi kado hari ibu
sumber gambar: freepik/wirestock

Siapa yang tidak suka bila diberi benda berharga seperti emas atau perhiasan? Sepertinya sebagian orang akan senang jika diberi emas, tidak terkecuali untuk dijadikan sebagai hadiah. Sobat bisa memberikan hadiah emas berupa perhiasan atau kepingan logam mulia emas.

Skincare

inspirasi kado hari ibu
sumber gambar: freepik

Terakhir namun bisa jadi opsi yang bagus adalah memberikan skincare sebagai hadiah hari Ibu. pilihlah bahan-bahan skincare yang aman dan sesuai dengan jenis kulit Ibumu. Sekalian, pilihlah bahan skincare yang mengandung anti-aging agar kulit tetap awet muda dan sehat.

Itu dia beberapa inspirasi kado hari Ibu yang bisa sobat berikan. Sebenarnya masih banyak hadiah lainnya yang bisa coba kamu berikan. Semua pemberian akan terasa lebih bermakna jika diberikan dengan sepenuh hati, berapapun harganya.

Yuk Beli Kado Spesial untuk Ibu di Klik Indomaret 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here