Menjelang akhir tahun tentunya banyak acara yang sudah kita susun untuk merayakan akhir tahun bersama keluarga, saudara, teman ataupun pasangan. Buat kamu yang sudah memiliki pasangan, menghabiskan momen liburan akhir tahun bersama terasa akan menyenangkan. 

Kadang kala kita merasa bingung aktivitas apa yang ingin dilakukan bersama dengan pasangan di akhir tahun ini atau untuk kamu yang masih bingung aktivitas yang ingin dilakukan bersama pasangan di akhir tahun ini bisa simak rekomendasi berikut ini.

Piknik

Sumber gambar: Freepik

Salah satu aktivitas yang bisa kamu lakukan untuk menghabiskan liburan akhir tahun ini adalah piknik. Kamu bisa memilih tempat piknik yang tidak terlalu jauh dari rumah seperti taman kota atau bahkan di halaman rumah jika memungkinkan.

Makan Malam Bersama

Sumber gambar: Freepik

Jika ingin membangkitkan suasana romantis antara kamu dan pasangan, maka malam malam bersama romantis bisa jadi pilihan aktivitas yang kamu lakukan di akhir tahun ini. 

Tidak hanya sekedar makan malam biasa, kamu bisa memilih restoran bagus dengan konsep romantis agar kencan di akhir tahun terasa lebih spesial. Kamu dan pasangan juga bisa melakukan makan malam romantis ini di rumah, memasak atau memesan makanan bisa jadi pilihan yang tepat

Menonton Film

Sumber gambar: Freepik

Ingin kegiatan akhir tahun yang lebih santai? Maka menonton film di bioskop maupun di rumah bisa jadi pilihan kamu dan pasangan. Apalagi ketika menjelang akhir tahun, biasanya banyak film-film bagus yang diluncurkan untuk memeriahkan akhir tahun ini.

Berkumpul Bersama Keluarga 

Sumber gambar: Freepik

Menghabiskan momen akhir tahun bersama keluarga tercinta adalah aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan bersama pasangan. Apalagi jika dilakukan secara bergantian antara keluargamu dan keluarga pasangan. 

Berbagai kegiatan yang bisa dilakukan bersama kamu, pasangan dan keluarga seperti BBQ party, berbincang santai, menonton film dan berbagai kegiatan lainnya.

Itu dia beberapa kegiatan akhir tahun yang bisa kamu lakukan bersama pasangan. Jangan lupa, ketika melakukan berbagai kegiatan di atas tetap patuhi protokol kesehatan yang ada yakni memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan secara rutin.

Ketika mengunjungi keluarga pasangan, tentunya tidak lengkap rasanya jika tidak membawa buah tangan agar menarik hati calon keluarga pasangan.

Di Klik Indomaret kamu bisa membeli berbagai hampers, kue, buah-buahan atau buah tangan lainnya dengan praktis dan harga yang terjangkau.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here