Tahun baru 2022 hampir tiba sobat, tentu banyak persiapan yang perlu untuk kita lakukan untuk menyambut harapan baru di tahun yang baru nanti.

Kebiasaan unik yang sering dilakukan banyak orang menjelang tahun baru adalah saling berkirim parcel atau hampers ke orang terdekat misalnya keluarga, saudara, teman, pasangan dan masih banyak lainnya.

Hal tersebut dilakukan untuk berbagi kebahagiaan di hari-hari besar contohnya yang dalam waktu dekat ini akan dirayakan oleh umat Kristiani adalah Natal. Tidak hanya Nata;, di berbagai hari Perayaan agama lain juga sering dilakukan kebiasaan berkirim parcel sobat.

Agar kamu tidak perlu repot mencari parcel dengan harga yang terjangkau, Klik Indomaret menjual berbagai parcel dengan beragam isian yang bisa kamu pilih sesuai selera sobat. Nah, biar kamu nggak bingung simak penjelasan cara belanja parcel akhir tahun di Klik Indomaret ini ya.

Pilih Jenis Parcel yang Kamu Inginkan

Pada bagian ini kamu bisa memilih jenis parcel yang kamu inginkan, saat ini untuk Parcel akhir tahun terdapat tiga jenis pilihan yang bisa kamu pilih yakni Parcel Berbagi Kebahagiaan, Parcel Berbagi Untuk Kebahagiaan dan Parcel Berbagi Untuk Sahabat.

Pilih Isi Parcel

Setelah memilih parcel yang kamu suka, sobat bisa memilih isi dari parcel yang kamu inginkan. Untuk masing-masing parcel memiliki kapasitas 10 jenis produk yang bisa kamu isi sesuka hati berdasarkan produk yang sudah disediakan.

Checkout dan Lakukan Pembayaran

Setelah yakin dengan isi parcel yang kamu inginkan, kamu bisa langsung melakukan checkout jangan lupa pastikan alamat yang dituju sudah sesuai. Selanjutnya lakukan pembayaran dengan payment point di Klik Indomaret, sesuai dengan jenis pembayaran yang kamu inginkan.

Sobat juga dapat menambahkan kode kupon: MDRPARCEL untuk mendapatkan diskon s.d Rp75.000 khusus pembayaran dengan e-money Mandiri di toko Indomaret.

Bagaimana sobat? Memudahkan dan menguntungkan sekali bukan Parcel Spesial Akhir Tahun Klik Indomaret ini. Selain hemat karena diskon menariknya, ada juga gratis ongkir dan 1 jam sampai agar parcel yang kamu kirimkan dapat sampai dengan tepat waktu ke orang terkasih.

Yuk langsung aja bagikan kebahagiaan di akhir tahun dengan Parcel Spesial Akhir Tahun Klik Indomaret. Kamu bisa melakukan pemesanan melalui aplikasi Klik Indomaret atau website klikindomaret.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here