harbolnas 10.10 Klik Indomaret
sumber gambar: Klik Indomaret

Tanggal kembar sudah tahu dong bakal ada apa? Ya benar banget sobat, ada Hari Belanja Online Nasional atau Harbolnas yang hadir di berbagai e-commerce. Salah satu yang tidak ketinggalan pasti Klik Indomaret dong. Di Harbolnas 10.10 Octodeals Klik Indomaret kali ini ada berbagai promo hemat yang bisa kamu gunakan.

Mulai dari produk kebutuhan rumah tangga, Ibu & Anak, kesehatan, kecantikan, perawatan diri, Klik Indomaret Food, private label Indomaret dan masih banyak promo hemat lainnya. Mau tahu apa saja? Ini dia beberapa promo yang ada di Harbolnas 10.10 Octodeals Klik Indomaret.

Klik Indomaret Food

Siapa nih yang mau jajan dan makan hemat? Bisa cek promo Klik Indomaret Food yang satu ini. Ada promo serba Rp10.000 ditambah diskon Rp25.000 belanja jajanan dan makanan pakai kode kupon: JAJANTERUS

10.10 Octodeals

Pertama sudah pasti dong ada promo 10.10 Octodeals yang siap bikin kamu belanja hemat. Dapatkan diskon Rp10.000 setiap belanja minimal Rp200.000 (kecuali item tertentu) pakai kode kupon: OCTODEALS belanja berbagai kebutuhanmu.

Akulaku Paylater

Belanja kebutuhan tapi bayarnya nanti bisa loh kalau pakai Akulaku, mantapnya lagi kalau bisa tambah hemat pakai promo Akulaku 10.10 diskon Rp10.000 pakai kode kupon: AKULAKU10

Jaga Imunitas Tubuh

Aktivitas padat jangan lupa tetap jaga imunitas tubuh salah satunya dengan berbagai vitamin, obat-obatan, dan minuman verbal yang bisa temukan promo Jaga Imunitas Tubuh. Dapatkan diskon s.d Rp25.000 yang buat kamu jadi tambah hemat.

Pet Food Serba Murah

Peliharaan kesayangan nggak lupa dong ikutan kecipratan promo salah satunya promo Pet Food Serba Murah diskon Rp10.000 pakai kode kupon: PET10 biar lebih hemat belanja makanan kebutuhan hewan peliharaan.

Baby Food Fair

Jangan lewatkan promo makanan untuk si Kecil ini Bunda, belanja pakai promo Baby Food Fair dapatkan diskon Rp5.000 atau tebus murah Rp10.000 belanja produk makanan anak.

Bumbu Dapur Fair 

Habis cek dapur eh ternyata bumbu dapur mulai menipis? Saatnya belanja pakai promo Bumbu Dapur Fair. Dapatkan berbagai kebutuhan bumbu dapur mulai dari Rp10.000 aja loh, jadi hemat banget kan buat belanja.

Gimana sobat? Mau belanja apa hari ini? Yuk buruan cek langsung promo-promo menarik lainnya Harbolnas 10.10 Klik Indomaret sekarang juga. Bisa kamu cek dan belanja melalui aplikasi maupun website Klik Indomaret.

Yuk Belanja Sekarang Di Harbolnas 10.10 Octodeals

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here