Valentine atau hari kasih sayang sebentar lagi tapi kamu belum persiapkan kado untuk pasangan? Tenang, ada banyak rekomendasi hadiah yang bisa kamu berikan sebagai bentuk cinta atau kasih sayang ke pasangan atau orang terdekat. 

Nah buat kamu para wanita yang masih bingung mau kasih hadiah apa di valentine kali ini. Bisa cek rekomendasi hadiah valentine pria yang murah tapi berkesan berikut ini.

Kaos

hadiah valentine pria
sumber gambar: freepik/wayhomestudio

Kado valentine pertama yang bisa kamu berikan untuk pasangan bisa berupa pakaian seperti kaos. Pilihlah kaos dengan warna-warna kesukaan pasanganmu atau dengan warna-warna netral, yang bisa digunakan sehari-hari untuk berbagai padu padan.

Sepatu 

hadiah valentine pria
sumber gambar: freepik/rawpixel.com

Dari list hadiah tidak ketinggalan juga ada sepatu yang bisa jadi rekomendasi untuk dihadiahkan ke pasangan saat valentine. Jenis sepatu yang bisa diberikan pun ada beragam, misalnya sports, sneakers,loafers, dan lain sebagainya.

Jangan lupa pastikan kamu sudah mengetahui ukuran sepatu atau size chart suatu brand dengan ukuran sepatu pasangan yang hendak dibeli.

Sandal

hadiah valentine pria
sumber gambar: freepik/galitskaya

Mau kasih hadiah yang tidak terlalu formal? Sandal bisa jadi pilihanmu sobat, kamu bisa memberikan sandal yang bisa digunakan untuk jalan-jalan. Misalnya saja seperti sandal gunung yang banyak dipakai para pria.

Parfum

hadiah valentine pria
sumber gambar: freepik/andranik.h90

Memberikan wewangian seperti parfum sebagai kado valentine untuk pasangan juga bisa jadi pilihanmu sobat. Jangan lupa ya, pilihlah parfum yang sesuai dengan selera dari orang yang hendak kamu berikan. Tujuannya agar mereka menyukai dan bisa menggunakan parfum yang kita hadiahkan.

Jam Tangan

hadiah valentine pria
sumber gambar: freepik/Waewkidja

Sekarang giliran aksesoris jam tangan yang bisa jadi rekomendasi kado valentine yang bisa kamu berikan di tahun ini. Kamu bisa memberikan jam tangan analog atau yang saat ini sedang populer ada smartwatch canggih yang bisa jadi alternatif pilihan lainnya.

Hair Care

hadiah valentine pria
sumber gambar: freepik

Gak hanya wanita, tapi kebanyakan pria juga peduli akan kesehatan dan keindahan rambut mereka. Itu sebabnya, hair care atau perawatan rambut bisa jadi rekomendasi kado valentine lainnya yang bisa kamu berikan dan pastinya bermanfaat untuk pasangan.

Itu dia rekomendasi hadiah valentine pria dengan harga terjangkau tapi pastinya berkesan. Sebenarnya, mahal murahnya barang tidak jadi tolak ukur ketika kamu memberikan hadiah kepada seseorang. 

Tapi ketulusan dan niat lah yang jadi kunci agar kado yang kamu berikan lebih bermakna. Yuk cari kado valentine mu sekarang, coba deh belanja #TinggalKLiK di Klik Indomaret.

Belanja Hadiah Untuk Orang Spesial di Klik Indomaret

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here