point coffee
Temukan Point Coffee x Walls Ice Cream Series di Klik Indomaret

Kembalikan mood dengan yang manis dan segar memang paling pas! Es krim bisa jadi pilihannya. Ini dia minuman bercita rasa ice cream nikmat dari Point Coffee x Walls, cara baru nikmatin es krim.


Nah jika biasanya kamu makan es krim seperti biasa, kali ini ada yang baru dan berbeda dari Point Coffee x Walls. Menghadirkan ice cream series dengan perpaduan minuman blended dan es krim yang lembut.

Tak hanya satu, tapi ada tiga rasa dari ice cream series ini yang bisa kamu icip kelezatannya. Penasaran kan apa saja? Cek tiga varian selengkapnya di bawah ini.

Rainbow Cheesecake Frappe

point coffee
sumber gambar: Klik Indomaret

Menu pertama dari Point Coffee x Walls ice cream series ini, ada Rainbow Cheesecake Frappe. Minuman blended perpaduan rasa strawberry cheesecake dengan es krim Paddle Pop Rainbow.

Rainbow Cheesecake Frappe ini bisa kamu nikmati dengan harga yang bersahabat. Cukup dengan Rp 35.000,- saja kamu sudah bisa mencicipi minuman nikmat yang satu ini.

Nutty Chocoffee Frappe

point coffee
sumber gambar: Klik Indomaret

Kamu pecinta kacang? Wajib coba Nutty Chocoffee Frappe ice cream series keluaran Point Coffee x Walls ini sobat. Minuman blended dengan perpaduan rasa gurih cokelat kacang dan kopi.

Tidak lupa tambahan topping es krim Cornetto Mini Disc Tiramisu, menambah kelezatannya. Dibandrol dengan harga Rp 35.000,- kamu bisa mencoba kelezatan rasanya.

Baca Juga: Lima Rekomendasi Point Coffee Kopi Baper

Berry Rose Frappe

point coffee
sumber gambar: Klik Indomaret

Tak hanya rasa manis, kacang, ataupun kopi ada juga rasa buah segar dan es krim yang berpadu dalam Berry Rose Frappe ini. Minuman blended perpaduan rasa berry yang manis dan segar.

Sensasi crunchy juga bisa kamu dapatkan dari adanya es krim Cornetto Strawberry Rose yang menambah kelezatan. Cukup dengan Rp 35.000,- saja kamu sudah bisa menikmati minuman es krim series lezat ini.

Tertarik untuk coba ketiga varian dari Point Coffee x Walls ini? Ice cream series ini bisa kamu beli di Indomaret Point Coffee terdekat dan juga di Klik Indomaret Food

Yuk cobain ice cream series ini! Edisi spesial ini terbatas jadi jangan sampai ketinggalan buat cobain kolaborasi spesial ini.

point coffee
Temukan Point Coffee x Walls Ice Cream series di Klik Indomaret

Cobain Menunya Pesan Sekarang Di Klik Indomaret

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here