memegang kartu
sumber gambar: freepik/timeimage

Siapa yang suka panik saat kartu e-money habis pas mau masuk tol? Kalau biasanya perlu mengisi ulang kartu di minimarket terdekat seperti Indomaret, ada alternatif yang bisa kamu lakukan yaitu top up atau isi e-money melalui aplikasi Klik Indomaret agar lebih mudah.

Pertanyaan nya memang bisa ya isi e-money di Klik Indomaret? Tentu bisa dong, cukup Klik aja di Klik Indomaret dan ikuti beberapa langkah mudahnya berikut ini.

  1. Buka aplikasi maupun website Klik Indomaret di handphone atau pc kamu
  2. Pergi ke section “Produk virtual
  3. Selanjutnya pilih menu “Uang elektronik” dan pilih e-money
  4. Lalu masukan nomor kartu, nomor kartu ini terdiri dari 16 karakter yang terdapat di belakang kartu 
  5. Jika sudah, pastikan kembali nomor kartu sudah sesuai dan pilih nominal yang ingin diisi tersedia nominal Rp20.000 – Rp500.000 *maksimal saldo pada kartu Rp2.000.000
  6. Kemudian klik “Beli” dan selesaikan transaksi dengan opsi pembayaran yang sudah tersedia hingga transaksi sukses
  7. Jika sudah berhasil, segera perbarui saldo kartu kamu pada aplikasi Klik Indomaret di ponsel yang memiliki fitur NFC, gerai Indomaret atau ATM terdekat.

Kartu e-money pun siap digunakan dengan saldo yang sudah diisi, kamu tidak hanya bisa menggunakan e-money untuk akses ke jalan tol. Bisa juga digunakan untuk transportasi umum seperti kereta api, Transjakarta dan angkutan umum lainnya.

Di Indomaret kamu juga bisa menggunakan e-money untuk belanja berbagai keperluan dan kebutuhan mu. Yuk langsung aja isi e-money mu sekarang di Klik Indomaret agar lebih memudahkan.

top up e-money di Klik Indomaret
sumber gambar: Klik Indomaret

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here