Menikmati akhir pekan dengan bersantai bersama keluarga adalah momen yang menyenangkan bagi setiap orang. Biasanya momen ini dimanfaatkan untuk berakhir pekan di luar rumah seperti ke tempat rekreasi. Apalagi setelah sekian lama, kita tidak bisa leluasa keluar rumah akibat pandemi covid-19.

Kabar baiknya, kini beberapa tempat wisata sudah dibuka dan pengunjung sudah dapat datang dan menikmati akhir pekan di tempat rekreasi tentunya dengan protokol kesehatan yang ketat dan tidak boleh lengah.

Nah untuk kamu yang punya rencana pergi ke tempat rekreasi atau tempat bermain di akhir pekan ini, bisa membeli tiket wahana di Klik Indomaret lho! Pastinya lebih mudah, praktis dan juga aman karena pembayarannya bisa dilakukan secara virtual dan cashless.

Buat kamu yang penasaran dan berniat ingin membeli tiket wahana di Klik Indomaret bisa cek langkah-langkahnya di bawah ini ya sobat.

  1. Langkah pertama, buka aplikasi Klik Indomaret di handphone atau pc bisa kamu akses juga melalui website www.klikindomaret.com
  2. Selanjutnya pergi ke section tiket wahana yang berada tepat di sebelah section travel, kemudian masuk dan pilih tiket wisata yang hendak kamu beli. Kamu bisa melihat keseluruhan tiket wahana yang dijual di Klik Indomaret dengan menekan “Selengkapnya
  3. Jika sudah menemukan tiket wisata yang ingin kamu beli, tekan gambar tempat wisata kemudian kamu akan masuk ke menu selanjutnya.
  4. Pilih tanggal kedatangan yang kamu inginkan kemudian tentukan berapa jumlah tiket yang hendak dibeli. Perhatian penting bagi kalian untuk membaca syarat & ketentuan yang berlaku sebelum yakin untuk memesan tiket.
  5. Setelah yakin klik “Pesan Tiket” dan kamu akan diarahkan ke proses pembayaran. Kamu bisa memasukan kode kupon *jika memiliki untuk mendapatkan potongan harga. Sekali lagi pastikan jumlah tiket yang dibeli sudah selesai kemudian pilih “Lanjut ke Pembayaran”.
  6. Pada bagian ini kamu bisa memilih jenis pembayaran yang kamu inginkan kemudian bayar dan nantinya akan muncul struk pembelian yang sah atas tiket tersebut. Bukti itu wajib untuk kamu bawa ketika pergi ke tempat yang di tuju.

Gimana sobat? Mudah bukan? Jangan lupa untuk selalu menerapkan protokol kesehatan saat pergi ke berbagai tempat wisata ataupun keluar rumah ya sobat. Karena, meskipun covid-19 sudah mereda kita tidak boleh lengah dan tetap perlu waspada agar tidak mudah terjangkit.

Selamat berekreasi dan berakhir pekan sobat klik! Informasi selengkapnya terkait tiket wahana bisa kamu cek pada link di bawah ini ya.

Berlibur Di Akhir Pekan Yuk Pesan Tiket Wahana Di Sini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here