Belum Vaksin Booster? Ayo Daftar di Sentra Vaksin Generasi Maju
Sumber gambar : freepik

Hai sobat! Mendukung program pemerintah memberlakukan vaksin ketiga atau vaksin booster untuk seluruh warga negara Indonesia. Nah sobat yang ingin vaksin dan bingung mau dimana, klik min punya kabar gembira khususnya buat kamu warga Jakarta dan sekitarnya. 

Diselenggarakan Sentra Vaksin Generasi Maju Vaksin Booster yang GRATIS dan terbuka untuk umum lho sobat! Berlangsung dari tanggal 25 – 29 Maret 2022 dari pukul 09.00 – 15.00 WIB dan Sentra Vaksin Generasi Maju ini, berlokasi di PIK AVENUE area parkir, lantai P6 Jl. Pantai Indah Utara I No.6. Kec. Penjaringan, Jakarta Utara

Sebagai informas, jenis vaksin booster yang digunakan dalam Sentra Vaksin Generasi Maju ini adalah jenis vaksin Moderna. 

Buat sobat yang tertarik untuk mendaftarkan diri, keluarga, saudara atau teman untuk melakukan vaksin booster di Sentra Vaksin Generasi Maju. Wajib banget untuk simak beberapa persyarataannya berikut ini.

Syarat dan ketentuan vaksin booster:

  1. Merupakan warga negara Indonesia (WNI), berusia 18 tahun keatas
  2. Wajib membawa KTP
  3. Mempunyai tiket vaksinasi covid-19 ketiga, dapat dicheck melalui aplikasi Peduli Lindungi.
  4. Rentang jarak vaksin booster minimal 3 bulan dari penyuntikan vaksin dosis kedua 
  5. Kuota vaksinasi sesuai dengan ketersediaan

Itu dia sobat beberapa persyaratan dan ketentuan yang perlu kamu simak untuk mengikuti vaksin booster di Sentra Vaksin Generasi Maju. Sebelum mengikuti program vaksinasi, pastikan kondisi tubuh dan kesehatan dalam keadaan sehat ya sobat. 

Jangan lupa juga sarapan atau makan siang untuk mengisi perut sebelum vaksin agar kondisi tetap fit. Buat kamu yang ingin daftar program Sentra Vaksin Generasi Maju ini bisa daftarkan diri di bit.ly/VaksinGenerasiMajuBooster.

Pastikan kamu mengisi data diri dengan benar ya sobat, yuk segera daftarkan dirimu dan anggota keluarga! Kuota terbatas, jadi jangan sampai ketinggalan. Selain vaksin, sobat juga perlu jaga imunitas tubuh dengan konsumsi suplemen dan vitamin yaa!

Belum Vaksin Booster? Ayo Daftar di Sentra Vaksin Generasi Maju
Periode promo hingga 31 Maret 2022

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here