IFRA Hybrid Bussines Expo 2022
Sumber gambar: Klik Indomaret

Menambah ilmu dan relasi bisa kita dapatkan dari mana saja salah satunya mengikuti berbagai event. Bagi kamu yang tertarik pada dunia bisnis franchise, salah satu event IFRA Hybrid Expo 2022 ini bisa kamu ikuti sobat.

Merupakan persembahan Asosiasi Franchise Indonesia (AFI), Asosiasi Lisensi Indonesia (ASENSI) dan Promosindo dengan bangga mengadakan The 20th IFRA Hybrid Business Expo In Conjunction with ILE 2022. 

Event ini terdiri dari pameran Lisensi, Waralaba, Kemitraan & Peluang Bisnis akan digelar pada tanggal 5 – 7 Agustus 2022 di Jakarta Convention Center (JCC) dan secara virtual pada 5 – 31 Agustus 2022 pada link www.ifra-virtualexpo.com

Tertarik untuk mengikuti serangkaian kegiatan pameran franchise ini? Pembelian tiket dapat dilakukan secara langsung, melalui website resmi maupun melalui aplikasi Klik Indomaret lho sobat.

Jika melalui aplikasi Klik Indomaret kamu bisa mengikuti cara sebagai berikut:

  1. Langkah pertama, buka aplikasi Klik Indomaret
  2. Selanjutnya, pilih menu produk virtual
  3. Kemudian klik Banner, IFRA Hybrid Expo 2022 yang ada pada gambar utama
  4. Lalu pilih jumlah tiket yang kamu butuhkan kemudian klik pesan, nantinya kamu diarahkan ke menu checkout Klik Indomaret 
  5. Sebelum membayar konfirmasi pesanan kamu terlebih dahulu dengan mengecek jumlah tiket yang dibeli dan total pembayaran apakah sudah benar, jika sudah lanjutkan pembayaran.
  6. Langkah terakhir lanjutkan pembayaran, kamu bisa pilih menggunakan metode pembayaran diinginkan jika sudah, ikuti instruksi selanjutnya hingga transaksi dinyatakan sukses.

Sebelumnya ada juga info penting yang wajib untuk kamu simak dan perhatikan berikut ini:

  1. SEGERA lakukan redeem tiket dengan cara masukan kode pin di atas melalui https://ifra-indonesia.com/redeem-ticket 
  2. Setelah transaksi selesai kamu akan mendapatkan QR code
  3. Tanggal show adalah 5 -7 Agustus 2022 dan bertempat di Jakarta Convention Center (JCC)

Ada berbagai macam bidang bisnis yang dipamerkan dan bisa kamu lihat pada IFRA Hybrid Expo 2022 ini sobat. Jadi tunggu apalagi? Yuk langsung aja pesan tiketnya di aplikasi Klik Indomaret. Untuk tahu informasi selengkapnya kamu juga bisa kunjungi situs resmi IFRA 2022 pada link berikut https://www.ifra-indonesia.com/

Pesan Tiket IFRA Hybrid Bussiness Expo 2022 Di Klik Indomaret

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here