K-POP! Demam Korea semakin menjamur setiap tahunnya.Terbukti dari banyaknya muncul girlband, boyband, dan drama korea yang menarik perhatian banyak penggemar mancanegara.

Salah satu boyband Korea dengan paras member menawan dan banyak fans di berbagai belahan dunia adalah BTS.

Fans dari boyband ini sendiri dikenal dengan nama “A.R.M.Y” stands for “Adorable Representative M.C. for Youth” yang tersebar di banyak negara termasuk di Indonesia. Tentunya, untuk mendukung idola banyak hal yang bisa kita lakukan salah satunya membeli berbagai macam produk yang terhubung dengan idola kita.

Buat kalian para penggemar BTS pasti akan gembira dengan kabar bagus yang satu ini. Kali ini, kamu bisa dapatkan gratis merchandise BTSxTinyTAN sticker book hanya dengan membeli 2 paket spesial package Paldo BTS Coffee di Klik Indomaret maupun toko Indomaret terdekat.

Sumber gambar: Instagram/klikindomaret

Bagi kalian yang belum tahu apa sih itu Paldo BTS Coffee? Paldo BTS Coffee ini adalah minuman kopi siap diminum yg dikemas dalam botol kekinian dengan rasa 2 varian rasa yakni americano & Vanilla latte yg terbuat dari biji kopi pilihan dari Ethiopia & Rwanda serta vanilla extract dari Madagascar.

Untuk kamu yang belum kebagian Paldo BTS Coffee ini sebelumnya, wajib banget untuk ikut belanja sekarang dan mendapatkan merchandise gratisnya. Sebelum itu cek terlebih dahulu syarat dan ketentuan yang berlaku berikut ini ya.

Syarat dan ketentuan promo Paldo BTS Coffee

  1. Setiap belanja 2 (dua) Paldo BTS Coffee Special Package (2 Hot Brew Vanilla Latte + 1 Cold Brew Americano) pada halaman promo Klik Indomaret, konsumen mendapatkan Gratis 1 (satu) Sticker Book TinyTan. (Berlaku kelipatan).
  2. Periode promo 17 Desember 2021 – 31 Januari 2022.
  3. Tersedia 2.000 paket setiap harinya.
  4. Tersedia dengan kuota hadiah 1.000pcs.
  5. Produk akan dikirim sesuai dengan keterdiaan stock (konsumen tidak dapat memilih item promosi).
  6. Pengiriman hanya dari Jakarta.
  7. Mohon dipastikan item hadiah sudah terpilih dan lanjutkan dengan klik tombol ‘Pilih Produk’.
  8. Dapatkan gratis ongkos kirim maksimal sebesar Rp10.000,- dengan minimum pembelanjaan Rp200.000,- untuk pembelian produk khusus yang dikirim dari semua warehouse.
  9. Untuk order yang sudah terbentuk dan memasuki proses selanjutnya, maka pesanan Anda tidak dapat dibatalkan kembali.
  10. Dengan melakukan transaksi di dalam program ini, maka konsumen dianggap mengerti dan menyetujui semua syarat dan ketentuan yang berlaku.

Nah, untuk informasi syarat dan ketentuan selengkapnya langsung kunjungi aplikasi dan website Klik Indomaret ya sobat! Mantap banget kan promosi yang satu ini! Jadi buat kamu yang tidak mau kehabisan langsung saja belanja sekarang.

periode promosi berlangsung 07 Januari 2022 – 31 Januari 2022

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here