belanja Klik Indomaret
sumber gambar: freepik/tirachardz

Pernah tidak kamu butuh ini itu dalam keadaan repot? Jujur aku sebagai anak kost ketika magang ini sangat repot sekali, memang kebutuhan cowok tidak sebanyak kebutuhan cewek. Tapi, disamping itu tetep cowok harus bisa manajemen waktu disamping kerjaan numpuk. Kadang yang suka belanja itu sangat identik sekali sama cewek, nyatanya tidak. Cowok juga suka berbelanja loh, apalagi anak kos an yang super duper repot. Emang, apa sih masalahku ketika di kos?

  • Tidak keburu berbelanja
  • Malas jalan keluar
  • Malas ribet bawa barang
  • Cuaca hujan auto malas

Memang problem setiap orang itu hampir sama, yang jelas malas keluar apalagi saat cuaca hujan. Apalagi beberapa waktu yang lalu saat pandemi covid-19 itu hampir semua orang kesusahan saat mau keluar untuk berbelanja.

Setiap pintu jalan pasti ada yang jaganya, lihat saja di Bintaro, Jakarta Selatan itu di setiap gang pasti ada penjagaannya. Tentunya ini menjadi semua orang menjadi malas saat ingin berbelanja. Sampai sekarang aku masih ngekos dan malasnya makin meningkat. Ups ralat… aku sekarang sudah tidak malas lagi, karena aku sekarang pakai dan belanja di Klik Indomaret.

Dengan adanya Klik Indomaret aku bisa belanja online, yang pastinya aku hanya tinggal pesan dari kosan, kerjakan tugas kuliah, dan tinggal buka pintu. Jujurly aku sekarang merasa bahagia banget, karena hidupku merasa sejahtera. Bukan hanya barang-barang doang yang bisa di paketin, ternyata dengan Klik Indomaret semua belanjaan bisa dipaketin dan diantar sampai depan pintu.

Mungkin sebelum pandemi, berbelanja ke Indomaret itu menjadi sebuah refreshing hanya karena mau ngadem ada AC nya haha. Padahal saat pandemi tiba, itu semua tidak bisa aku lakukan. Hanya sebatas main hp di kos, belanja harus pakai masker, dan masih banyak lagi kendalanya.

So, dengan inovasi Indomaret yang begitu luar biasa. Klik Indomaret bisa menaklukan problem ku selama ini, selain bisa belanja online, Klik Indomaret pun rajanya promo-promo yang begitu dahsyat. Sumpah, baru kali ini ada toko online yang begitu lengkap produknya, promonya dimana-mana, bayar tagihan langsung dari rumah, serta metode pembayaran yang terintegrasi dengan berbagai merchant.

Kali ini aku akan review pengalamanku berbelanja di aplikasi Klik Indomaret:

Pilihan Produk Sangat Lengkap

Dengan adanya Klik Indomaret tentunya semua katalog akan bisa dicari tanpa harus pergi ke Indomaretnya. Dalam aplikasi Klik Indomaret semuanya sangat lengkap varian produknya, dimulai dari kebutuhan sehari-hari seperti bumbu dapur, perlengkapan bayi, kecantikan, peralatan elektronik, souvenir, sampai peralatan rumah tangga seperti kompor, dan galon pun ada.

Ternyata bukan hanya itu produk virtual pun cukup lengkap seperti pulsa dan data, uang elektronik, pembelian voucher game online, serta tagihan-tagihan lain seperti PDAM, PLN, BPJS, tiket pertunjukan dan masih banyak lagi yang lainnya.

So, pastinya ini sangat memudahkan dalam berbelanja. Karena semuanya bisa dilakukan di rumah saja, aku dari kos itu biasanya langsung pesan pada saat itu juga dan sampai pada saat itu juga. Gampang banget pokoknya!

Bayarnya Pakai Apapun, Pastinya Mudah

 Setelah aku pilih barang-barangku yang mau dipesan, saatnya sekarang bayar semuanya. Tapi tenang metode pembayarannya juga cukup banyak. Sehingga aku tidak kesusahan lagi dalam pembayaran tanpa harus pergi ke ATM.

Selain itu bisa juga bayar ditempat atau Cash On Delivery/COD, internet banking (BCA Klikpay, Mandiri Clickpay, Cimb Niaga), pembayaran uang elektronik (Rekening Ponsel, t-Cash, i-saku), payment point di Toko Indomaret di seluruh Indonesia, hingga kartu kredit (Visa, Mastercard, JCB) dari partner Bank Indomaretnya itu sendiri.

Nyampenya Cepat, Pastinya Sat Set

Setelah aku check out dan lakukan pembayaran, aku tinggal tunggu saja sampai mengerjakan tugas kuliahku, tidak lama kemudian pesanan sampai di depan pintu. Pastinya kurirnya ramah sekali, dan aku sangat puas sekali karena barangku sampai dengan selamat, packagingnya juga aman sekali. Tidak lupa juga kurirnya minta aku foto dulu sebagai bukti bahwa barangnya sudah sampai.

So, itulah pengalaman ku tentang berbelanja menggunakan aplikasi Klik Indomaret, oh iya satu lagi aku selalu mendapatkan gratis ongkir. Selain hemat uang menggunakan Klik Indomaret juga hemat waktu juga. Pastinya belanja di Klik Indomaret Shopping memberikan kemudahan dan keamanan dengan harga terbaik.

Kesimpulan

  • Aku jatuh cinta sama gratis ongkirnya Klik Indomaret
  • Dulu aku belanja memakan waktu 30 menit, tapi sekarang belanja cukup dari rumah sambil kerja
  • Berhasil membuat dompetku jadi lebih hemat
  • Secure e-Payment
  • Pembayarannya bisa pakai apa saja

Mau Belanja Online?

Kamu bisa berbelanja online dengan mudah yang pastinya tidak harus pergi ke luar, tapi bisa dari rumah saja sambil duduk manis dan belanja di Klik Indomaret. Yuk segera download aplikasinya hanya di Google Play Store, App Store, dan App Gallery. Jangan lupa juga ikutan terus promo, tips dan trik hanya di blog KlikIndomaret.


Tulisan Ini Dikirimkan oleh: Nur Aziz

Pemenang Blog Competition

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here