Pembayaran bank digital di masa kini mempermudah berbagai kegiatan. Salah satu yang tak boleh ketinggalan adalah pembayaran bank digital dari Jenius Pay.


Untuk kamu yang masih awam mengenai bank digital, pasti akan bertanya-tanya memangnya apa sih bedanya bank digital dengan bank konvensional? 

Lebih jelasnya, ada beberapa perbedaan yang bisa kamu perhatikan berikut ini, diantaranya.

1. Penggunaan Aplikasi 

Perbedaan pertama jelas terletak dari penggunaan aplikasi pada bank digital. Dimana, tabungan digital identik dengan aplikasi yang diunduh melalui smartphone. Di aplikasi ini lah, semua transaksi pembayaran dapat kamu lakukan.

Namun saat ini, juga sudah banyak juga bank konvensional yang menghadirkan layanan perbankannya. Melalui aplikasi yang memudahkan para nasabah untuk bertransaksi.

2. Onsite atau Online

Selanjutnya adalah cara yang perlu dilakukan untuk bertransaksi atau menabung. Jika bertransaksi atau menabung di bank digital, dapat dilakukan serba online mengikuti ketentuan yang berlaku. 

Sementara itu, bank konvensional jika ingin membuka tabungan baru atau transaksi lainnya. Kamu bisa melakukannya di gerai ATM terdekat atau ke kantor cabang bank. Meski begitu, saat ini juga sudah banyak dihadirkan layanan perbankan secara online.

3. Beragam Jenis Pembayaran Tagihan

Sama-sama dimiliki keduanya, pembayaran tagihan di bank digital dipermudah dengan caranya yang serba online. Seperti pembayaran tagihan listrik, air, pembelian pulsa, dan lain sebagainya.

Bank konvensional juga dapat melakukan pembayaran tagihan di atas, namun biasanya di gerai ATM terdekat atau online menyesuaikan jenis transaksi yang dilakukan. 

Baik bank digital maupun bank konvensional memiliki keunggulan dan kekurangannya masing-masing. Untuk kamu yang ingin serba praktis, bank digital dapat menjadi alternatif cara pembayaran.

Salah satunya Jenius Pay yang menghadirkan kemudahan untuk berbagai transaksi online mu. Kelola keuanganmu jadi lebih simpel, Jenius Pay bisa kamu gunakan untuk menabung bertransaksi, dengan metode lainnya.

Kabar gembiranya lagi, kini kemudahan belanja didukung dengan kemudahan pembayaran. Karena Jenius Pay, sudah hadir di Klik Indomaret.

Baca Juga: 5 Keunggulan Belanja Online Di Klik Indomaret

Definisi dari mudah belanja dan mudah bayar, metode pembayaran dengan Jenius Pay di Klik Indomaret bisa kamu lakukan dengan cara berikut ini.

Cara Pembayaran dengan Jenius Pay :

  1. Setelah melakukan checkout, klik Bayar pada halaman checkout lalu pilih alat bayar Jenius Pay.
  2. Kemudian masukan $Cashtag yang dapat ditemukan di halaman profil aplikasi Jenius.
  3. Klik Bayar Sekarang maka pesanan akan terbentuk.
  4. Akan muncul notifikasi dari Jenius Pay, pastikan nominal pembayaran sudah sesuai.
  5. Lalu klik Bayar & selesaikan pembayaran di Aplikasi Jenius.
  6. Proses pembayaran sudah selesai dan kami akan mengirimkan email konfirmasi atas setiap transaksi ke email Anda.

Jika tidak menerima Notifikasi dari Aplikasi Jenius

  1. Buka aplikasi Jenius dan klik Menu Notifikasi (logo lonceng pada kanan atas Aplikasi Jenius)
  2. Pilih menu Permintaan
  3. Pastikan nominal pembayaran sudah sesuai
  4. Klik Bayar kemudian pilih Lanjut dan Bayar
  5. Proses pembayaran sudah selesai & berhasil.

Praktis bukan? Tak hanya praktis, kamu juga bisa rasakan manfaatnya dari promo pembayaran dengan Jenius Pay yang ditawarkan ini sobat. Dapatkan diskon 20% (maks Rp15.000,-) dengan belanja Rp50.000,- khusus pembayaran Jenius Pay.

Informasi promo Jenius Pay selengkapnya bisa kamu akses pada link berikut ini. Promo ini berlaku dari tanggal 08 Mei – 31 Mei 2023.

Tunggu apalagi? Yuk langsung coba kemudahan dan hematnya belanja berbagai kebutuhan pakai Jenius Pay #TinggalKLiK di Klik Indomaret

pembayaran jenius
Periode promo berlangsung dari 08 Mei – 31 Mei 2023

Yuk Coba Kemudahan Bayar Dengan Jenius Pay!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here