hair tonic rambut rontok
sumber gambar: freepik

Punya rambut sehat dan indah tidak bisa instan. Perlu perawatan rambut yang ekstra, salah satunya hair tonic. Ini dia rekomendasi hair tonic untuk rambut rontok.


Rambut rontok adalah salah satu masalah rambut yang sering dialami banyak orang. Banyak faktor yang bisa menyebabkan kerontokan rambut, misalnya karena produk rambut yang tidak cocok, masalah kesehatan dan lain sebagainya.

Meski perlu perawatan ekstra, kerontokan rambut masih bisa dicegah dengan perawatan rambut seperti hair tonic. Produk ini berfungsi menjaga pertumbuhan rambut, menjaga kekuatan akar rambut agar tidak mudah rontok, dan berbagai manfaat lainnya.

Kamu sedang mencari hair tonic untuk rambutmu? Coba 9 rekomendasi produk hair tonic yang ada di Klik Indomaret berikut ini.

1. Mustika Ratu Hair Tonic Ramuan Penyubur

hair tonic rambut rontok
Temukan produk ini di Klik Indomaret

Rekomendasi hair tonic pertama ada dari Mustika Ratu Hair Tonic Ramuan Penyubur. Terbuat dari ekstrak kina dan urang aring, berfungsi untuk membantu merawat pertumbuhan rambut, memberi nutrisi dan menjaga kekuatan akar rambut sehingga tidak mudah rontok.

Produk ini juga memiliki kandungan climbazole untuk mengurangi ketombe dan gatal-gatal pada rambut atau kulit kepala.

Harga: Rp 30.600 *Harga tertera di Klik Indomaret, dapat berubah mengikuti promosi yang berjalan

2. Garnier Men Loss Guard Tonic Hair Fall

hair tonic rambut rontok
Temukan produk ini di Klik Indomaret

Selanjutnya ada Garnier Men Loss Guard Tonic Hair Fall, memiliki kandungan yang berfungsi mengatasi dan mengurangi masalah rambut rontok. Dengan kandungan chamomile, birch, wheat, nettle, dan horsetail yang akan membantu menutrisi dan mengembalikan keratin rambut. 

Harga: Rp 122.000 *Harga tertera di Klik Indomaret, dapat berubah mengikuti promosi yang berjalan

3. Natur Hair Tonic Ginseng

hair tonic rambut rontok
Temukan produk ini di Klik Indomaret

Tidak ketinggalan hair tonic Ginseng dari Natur yang membantu merawat kekuatan akar rambut. Natur tonik rambut alami dilengkapi dengan ekstrak aloe vera yang berfungsi menjaga kesuburan rambut sehingga tampak sehat dan lebat.

Tonik rambut ini juga memiliki keharuman alami, sehingga memberikan aroma kesegaran pada rambut tapi juga menjaga kesehatan rambut.

Harga: Rp 41.600 *Harga tertera di Klik Indomaret, dapat berubah mengikuti promosi yang berjalan

4. Makarizo Hair & Scalp Tonic

hair tonic rambut rontok
Temukan produk ini di Klik Indomaret

Mau melindung rambut dan kulit kepala dengan 3 langkah? Makarizo Advisor Anti-Hair Fall Defense Hair dan Scalp Tonic bisa jadi pilihan. Bekerja dalam 3 step untuk mengurangi rambut rontok dan mencegah ketombe.

Selain itu, menjaga kulit kepala menjadi tetap sehat serta rambut menjadi indah dan terevitalisasi.

Harga: Rp 59.000 *Harga tertera di Klik Indomaret, dapat berubah mengikuti promosi yang berjalan

Baca Juga: 5 Tips Merawat Rambut Panjang Untuk Pria

5. Rudy Hadisuwarn Hair Loss Defense Hair Tonic Strong & Shiny

hair tonic rambut rontok
Temukan produk ini di Klik Indomaret

Rudy Hadisuwarno Hair Loss Defense Hair Tonic with Ginseng adalah tonik rambut untuk perawatan rambut rontok. Dengan kandungan ekstrak ginseng dan active HL Defense Complex formula yang berguna untuk Menjaga kekuatan dan menutrisi akar rambut agar rambut tetap kuat berkilau dan membantu mengurangi kerontokan.

Harga: Rp 49.900 *Harga tertera di Klik Indomaret, dapat berubah mengikuti promosi yang berjalan

6. Intense Shampoo & Tonic

hair tonic rambut rontok
Temukan produk ini di Klik Indomaret

Perlu perawatan ekstra untuk rambut rontok? Intense Shampoo dan tonic bisa jadi pilihan perawatan rambutmu. Mengandung 15 jenis protein asam amino yang dibutuhkan akar rambut agar tumbuh sehat, kuat, dan tidak mudah rontok.

Harga: Rp 180.000 *Harga tertera di Klik Indomaret, dapat berubah mengikuti promosi yang berjalan

7. Long Life Hair Tonic Metal

hair tonic rambut rontok
Temukan produk ini di Klik Indomaret

Hair tonic lainnya ada dari Long Life Hair Tonic, produk berkualitas ini mengandung multivitamin yang berguna untuk mengurangi kerontokan, menguatkan akar, dan menjadi rambut tumbuh sehat dan kuat.

Selain itu, produk ini juga dapat membuat rambut tampak hitam kemilau, mencegah rambut kering dan bercabang, menghilangkan gatal-gatal dikulit kepala, memberikan kesejukan pada kulit kepala.

Harga: Rp 33.500 *Harga tertera di Klik Indomaret, dapat berubah mengikuti promosi yang berjalan

8. HG For Men Tonic

hair tonic rambut rontok
Temukan produk ini di Klik Indomaret

Untuk para Pria ada HG for Men Tonic yang memiliki kandungan amino acid. Berguna untuk meningkatkan peredaran darah di kulit kepala, sehingga membantu pertumbuhan rambut dengan menutrisi rambut (bagian dari akar rambut).

Harga: Rp 133.600 *Harga tertera di Klik Indomaret, dapat berubah mengikuti promosi yang berjalan

9. Nr Hair Tonic Daily Nourishment Hair & Scalp

hair tonic rambut rontok
Temukan produk ini di Klik Indomaret

Terakhir ada, NR Hair Tonic salah satu produk yang khusus membantu dalam mengatasi rambut rontok dengan cara menumbuhkan kembali rambut rontok yang lebih sehat, sehingga sangat direkomendasikan untuk mengatasi masalah rambut rontok.

Harga: Rp 90.700 *Harga tertera di Klik Indomaret, dapat berubah mengikuti promosi yang berjalan

Nah sobat itu dia rekomendasi hair tonic yang bisa jadi referensi pilihan memilih produk perawatan rambut. Sebelum menggunakannya, pastikan produk yang kamu pilih memang aman dan sesuai untuk rambut maupun kulit kepalamu.

Temukan Produk Hair Care Andalanmu di Klik Indomaret

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here