Kumpul keluarga atau kumpul bersama teman rasanya kurang lengkap jika tidak ada kehadiran makanan dan minuman yang memeriahkan setiap momen acara. Kalau sedang niat, kamu bisa saja memasak sendiri berbagai hidangan untuk menyambut keluarga, teman, atau saudara yang hadir.

Beda cerita jika kamu ingin menghidangkan makanan dan minuman lezat, namun dengan cara yang praktis dan pasti menu yang dihidangkan berbagai macam. Solusinya bisa jajan hemat di Klik Indomaret Food dong pastinya. 

Buat kamu yang lagi cari menu untuk acara kumpul keluarga, teman, atau saudara. Boleh banget nih cek rekomendasi menu di Klik Indomaret Food berikut ini.

Yummy Choice Paket Fried Chicken Keluarga

menu Klik Indomaret Food
sumber gambar: Klik Indomaret

Tidak dipungkiri hampir semua orang pasti suka olahan ayam goreng yang digoreng hingga crispy. Nah, itu sebabnya Yummy Choice Paket Fried Chicken Keluarga ini bisa jadi pilihan yang pas untuk menu hidangan acara spesialmu sobat. 

Dalam satu paket keluarga ini, ada 5 potong ayam goreng nikmat khas Yummy Choice yang cocok jadi menu berbagi. Pilihan potongan bisa kamu sesuaikan dari dua pilihan menu, yakni Yummy Choice paket 1 Fc keluarga dan Yummy Choice paket 2 Fc keluarga.

Mister Donut 

menu Klik Indomaret Food
sumber gambar: Klik Indomaret

Butuh yang manis-manis seperti dessert? Donat kenyal dan lezat dari Mister Donut bisa jadi pilihan kamu sobat. Terdapat berbagai varian rasa lezat yang bisa kamu pilih sobat, biar lebih hemat di beberapa store Mister Donut juga menyediakan paket selusin beserta minuman.

Pizza

menu Klik Indomaret Food
sumber gambar: Klik Indomaret

Perlu cemilan yang enak sekaligus mengenyangkan? Cobain menu pizza dari Yummy Choice yang punya rasa nikmat dan varian rasa yang beragam ini sobat. Beberapa menunya diantara lain Yummu Choice pizza Margherita, Yummy Choice pizza Beef Pepperoni, Yummy Choice pizza smoked beef cheese yang punya rasa nikmat.

Point Coffee

menu Klik Indomaret Food
sumber gambar: Klik Indomaret

Makanan sudah saatnya beralih ke minuman yang menyegarkan dari Point Coffee. Tenang aja, buat kamu, keluarga, teman yang tidak bisa atau tidak terlalu suka minum kopi. Point Coffee juga menyediakan, minuman non coffee yang tidak kalah enak loh dengan varian kopinya. 

Say Bread

menu Klik Indomaret food
sumber gambar: Klik Indomaret

Makanan yang ringan, praktis tapi juga enak untuk peneman di berbagai acara. Pilihan mu bisa jatuh ke berbagai varian roti empuk dan nikmat dari Say Bread. Mulai dari rasa asin sampai yang manis tersedia buat kamu penggemar roti.

Washoku Sato

menu Klik Indomaret Food
sumber gambar: Klik Indomaret

Suka makanan Jepang? Pas banget kamu bisa coba berbagai makanan Jepang dari Washoku Sato ini sobat. Terdapat berbagai menu yang bisa kamu pesan dan bisa dibagi bersama keluarga, teman, atau saudara di berbagai momen spesialmu.

Dari semua menu di atas kira-kira mana yang sobat pilih untuk menemani momen spesial atau acara berkumpul? Kamu bisa pesan berbagai menu di atas #TinggalKLiK aja di aplikasi Klik Indomaret supaya lebih mudah dan hemat pastinya.

Ayo Jajan Hemat Terus Di Klik Indomaret Food

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here