Momen kelulusan adalah momen penting yang dinantikan bagi banyak orang khususnya para pelajar yang sudah berjuang dalam menyelesaikan studi mereka.

Mulai dari kelulusan tingkat SMA maupun perguruan tinggi seringkali dianggap jadi momen penting yang perlu diapresiasi dan abadikan.

Untuk ikut serta merayakan teman, saudara atau keluarga yang sedang merayakan kelulusan jangan lupa untuk membawakan hadiah atau buah tangan sebagai bentuk selebrasi atas kelulusan mereka.

Buat kamu yang masih bingung hendak memberikan hadiah apa bisa cek rekomendasinya di bawah ini ya.

Botol Minum

Meskipun terlihat sederhana memberikan botol minum atau tumblr sebagai hadiah kelulusan adalah pilihan yang bagus juga. Hal ini, berarti kita sebagai pemberi hadiah memperhatikan kesehatan orang yang kita beri hadiah supaya tetap menjaga kesehatan dengan rutin minum air putih.

Kerajinan Tangan

Kerajinan tangan atau souvenir bisa jadi salah satu hadiah yang kamu berikan saat ada orang terdekat yang merayakan kelulusan. Kerajinan tangan lokal seperti kain tenun, tas atau gelang etnik akan memberikan kesan mendalam saat kamu berikan.

Bouquet Bunga

Kalau yang satu ini memang menjadi hadiah yang sering diberikan saat mengunjungi orang yang merayakan kelulusan. Meskipun sudah sering diberikan, bouquet bunga tidak pernah gagal memberikan kesan spesial di hari bahagia banyak orang. Apalagi setiap bunga memiliki makna yang berbeda-beda, sehingga bisa kamu sesuaikan dengan berbagai acara.

Dessert Cakes

Siapa yang tidak tergoda jika diberi makanan manis? Tentu dessert cakes bisa jadi pilihan buah tangan yang kamu berikan untuk merayakan kelulusan orang terkasih. Tidak hanya dalam bentuk kue, dessert masa kini sudah banyak variannya seperti pudding, cupcakes, cookie, coklat dan lain sebagainya.

Karangan Bunga

Ingin memberikan hadiah dengan kesan bebeda? Karangan bunga bisa jadi solusinya sobat, apalagi jika kamu hendak memberikan hadiah kelulusan untuk lebih dari satu orang. Memberikan ucapan selamat melalui karangan bunga, juga akan memberikan makna mendalam bagi mereka yang menerimanya.

Itu dia beberapa hadiah kelulusan yang bisa klik min rekomendasikan buat sobat, jika tidak ingin menerka-nerka kamu bisa saja menanyakan langsung barang yang mereka suka.

Lengkapi setiap momen dengan karangan bunga yang bisa kamu pesan di Klik Indomaret. Pastinya jadi lebih praktis dan memudahkan.

Lengkapi Momen Spesial Dengan Karangan Bunga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here