Rekomendasi Susu Ibu Hamil Yang Lezat dan Kaya Nutrisi
Sumber gambar : freepik/ronnachaipark ronnachaipark

Selama masa kehamilan selain harus menjaga kesehatan perlu juga memenuhi kebutuhan nutrisi harian. Untuk penuhi nutrisi harian ternyata tidak cukup hanya dengan menjaga pola makan. Perlu ada tambahan asupan nutrisi untuk menunjang tumbuh kembang si Kecil dalam kandungan.

Salah satu cara untuk memenuhi asupan nutrisi makro dan mikro selama kehamilan yaitu dengan konsumsi susu ibu hamil. Namun varian susu ibu hamil kini cukup banyak di pasaran dengan berbagai merek dan varian. Nah, daripada bingung ini rekomendasi susu untuk ibu hamil yang wajib Kamu ketahui.

Lactamil

Rekomendasi Susu Ibu Hamil Yang Lezat dan Kaya Nutrisi
Sumber gambar : Klik Indomaret

Agar si Kecil tetap sehat selama dalam kandungan jangan lupa untuk penuhi nutrisi mikro dan nutrisi makro. Nutrisi makro merupakan zat yang diperlukan tubuh dalam jumlah besar misalnya karbohidrat, protein, dan lemak. Sedangkan nutrisi mikro untuk menjaga kesehatan seperti asam folat, vitamin D, kalsium, dan zat besi.

Nah, untuk melengkapi kebutuhan nutrisi tersebut bisa didapatkan dengan konsumsi susu ibu hamil dari Lactamil. Selain mengandung protein, karbohidrat, lemak, Lactamil juga mengandung 13 vitamin dan 7 mineral. Lactamil juga memiliki rasa yang lezat sehingga dapat mengurangi rasa mual saat awal kehamilan.

Prenagen Mommy

Rekomendasi Susu Ibu Hamil Yang Lezat dan Kaya Nutrisi
Sumber gambar : Klik Indomaret

Rekomendasi susu ibu hamil berikut yang tidak kalah lengkap kandungan nutrisinya yaitu Prenagen Mommy. Mengandung nutrisi seperti karbohidrat, protein, lemak, vitamin B, mineral, asam folat, dan zat besi.

Kandungan zat besi, asam folat, vitamin b dalam Prenagen Mommy dapat mendukung pertumbuhan sel darah merah pada janin. Selain itu Prenagen Mommy memiliki tektur yang encer dan rasa yang gurih, sehingga dapat mengurangi rasa mual dan muntah.

Anmum

Rekomendasi Susu Ibu Hamil Yang Lezat dan Kaya Nutrisi
Sumber gambar : Klik Indomaret

Selanjutnya ada Anmum, susu ibu hamil ini ternyata selain dikonsumsi selama kehamilan tetapi juga bisa konsumsi selama merencanakan kehamilan. Selain itu Anmum juga bisa membantu meredakan mual selama kehamilan.

Terdapat dua jenis susu ibu hamil Anmum yaitu Anmum Materna dan Anmum Emesa. Anmum Materna mengandung asam folat yang baik untuk membantu pertumbuhan janin dan jaga daya tahan tubuh selama kehamilan. Selain itu juga mengandung serat pangan yang tinggi sehingga bisa memperlancar pencernaan dan mengurangi sembelit.

Sedangkan Anmum Emesa juga memiliki kandungan nutrisi yang tinggi tetapi juga dilengkapi vitamin B6 dan protein sehingga membantu meredakan mual. Serta terdapat varian rasa coklat yang lezat sehingga tidak bikin enek.

SGM

Rekomendasi Susu Ibu Hamil Yang Lezat dan Kaya Nutrisi
Sumber gambar : Klik Indomaret

SGM mungkin dikenal sebagai susu balita tapi jangan salah, SGM juga hadir untuk ibu hamil yaitu SGM Bunda. SGM Bunda mengandung minyak ikan, zat besi, asam folat, kalsium, vitamin D, dan nutrisi penting lainnya untuk mendukung pertumbuhan janin.

SGM Bunda juga memiliki berbagai varian rasa seperti cokelat, stroberi, dan jeruk yang bisa Sobat pilih sesuai selera. Selain itu SGM Bunda juga tidak membuat mual saat dikonsumsi.

Nah itu dia beberapa rekomendasi susu ibu hamil yang bisa Sobat jadikan pilihan untuk memenuhi kebutuhan nutrisi ibu dan janin. Semua susu ibu hamil di atas bisa Sobat beli di Klik Indomaret loh. Tidak perlu keluar rumah, cukup belanja dari handphone tunggu 1 jam belanjaan sudah sampai ke rumah. Jadi tunggu apalagi, ayo buruan belanja sekarang dan dapatkan promo menarik

Belanja Susu Ibu Hamil di Klik Indomaret

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here