olay regenerist
sumber gambar: freepik/ArtPhoto_studio

Wajah merupakan salah satu aset yang harus dijaga kesehatannya. Karena itu, penting untuk merawat kulit wajah setiap hari dengan berbagai rangkaian perawatan wajah.


Lalu perawatan kulit apa yang sebaiknya kamu gunakan di pagi hari sebelum beraktivitas. Jika biasanya kamu hanya menggunakan pelembab. Mulai deh pertimbangkan untuk layering perawatan kulit di pagi hari untuk hasil kulit yang optimal.

Nah, khususnya kamu yang berusia 30 tahun keatas, sudah harus mulai melakukan perawatan anti-aging untuk memperlambat proses penuaan. 

Rangkaian Olay Regenerist ini adalah anti-aging skincare regimen dengan kandungan terbaik untuk memperlambat proses penuaan kulit. Yuk simak langkah penggunaan rangkaian Skincare Olay, sebelum beraktivitas di pagi hari berikut ini.

1. Regenerist Revitalising Cream Cleanser 

Ritual perawatan wajah yang penting untuk dilakukan pertama kali ialah mencuci wajah. Ini karena sisa skincare semalam bertumpuk dengan sebum di wajah, sehingga dieliminasi di pagi hari dengan bantuan cleanser yang tepat.

Cobalah pembersih wajah yang dapat membantu proses eksfoliasi, seperti Olay Regenerist Revitalising Cream Cleanser. Sabun ini, mengandung Salicylic Acid dan Amino Peptide membantu detoksifikasi dan mempercepat proses regenerasi alami sel dengan dua cara.

Pertama secara perlahan mengangkat sel-sel kulit mati. Kedua, dengan formula krim dapat meregenerasi permukaan kulit pada tingkat sel untuk detoksifikasi. Proses pengelupasan ini untuk mendetoksifikasi kulit sambil membersihkan dan menghidrasi

2. Regenerist Youth Pre-Essence

Langkah selanjutnya setelah membersihkan wajah adalah toner. Setelah mencuci wajah, biasanya kulit akan terasa lebih kering. Oleh karena itu, kamu perlu skincare yang dapat menyeimbangkan minyak di wajah. 

Produk yang dimaksud ialah produk toner ataupun essence. Essence berfungsi memberikan nutrisi pada kulit, meningkatkan kondisi kulit secara keseluruhan dan membantu proses penyerapan skincare yang dipakai setelahnya agar lebih optimal.

Kamu bisa mencoba Olay Regenerist Youth Pre-Essence yang merupakan booster bertekstur ringan dan mudah diserap kulit. Berfungsi untuk memperbarui jutaan sel-sel kulit. Produk ini disebut oleh banyak pengguna dapat melembabkan kulit, menjaga kulit agar tak berminyak, menahan proses penuaan kulit, serta membantu penyerapan krim atau serum agar lebih optimal di wajah.

Baca Juga: Tips Mencegah Kulit Belang yang Bisa Dicoba

3. Regenerist Micro-Sculpting Serum & Cream

Semakin bertambahnya umur, kulit akan mulai kekurangan kelembapan dan elastisitasnya. Itu sebabnya, pilihlah skincare yang dapat memberikan hidrasi pada kulit. 

Salah satu produk andalan dari rangkaian Olay Regenerist yang dapat melakukan hal tersebut adalah Olay Regenerist Micro-Sculpting Serum. 

Produk ini mengandung Advanced Amino-Peptide Complex yang sangat baik untuk kulit, melembabkan dan memberikan hidrasi serta mengembalikan kekenyalan kulit.

Setelah menggunakan serum, kamu bisa mengaplikasikan pelembab untuk double hydration. Olay Regenerist Micro-Sculpting Cream ini dilengkapi teknologi Hydra Firming Complex dari kandungan Hyaluronic Acid dan Glycerin.

olay regenerist
Temukan produk Olay Regenerist di Klik Indomaret

Memiliki fungsi untuk melembabkan serta mengencangkan kulit sehingga terlihat jauh lebih muda. Produk ini juga disertai dengan Niacinamide yang membantu proses regenerasi kulit, mengeliminasi sel-sel kulit mati dan menciptakan sel-sel kulit baru.

Keunggulannya tidak sampai disitu, Regenerist Micro-Sculpting Cream juga diformulasikan dengan Skin Energizing Complex, mengandung bahan-bahan yang dapat membantu memberikan energi pada sel kulit dan membuatnya tampak 10 tahun lebih muda. 

Salah satu kandungannya yaitu Carob Fruit Extract untuk anti-aging properties. Produk ini juga mengandung Amino-Peptida Complex yang sangat terkonsentrasi aktif menghidrasi kulit, termasuk untuk mengencangkannya. 

Jadi, kulitmu di pagi hari akan terlihat lebih sehat, segar, muda dan berenergi.

4. Regenerist Revitalising Hydration Cream SPF15 

Buat kamu yang belum tahu, sinar UVA merupakan salah satu penyebab penuaan dini pada kulit. Karena sinar UVA dan UVB dapat mengakibatkan kulit terbakar. Tidak jarang juga, mengakibatkan bintik-bintik hitam hingga keriput.

Pelembab dengan SPF itu wajib buat digunakan setiap pagi untuk mencegah kulit rusak akibat sinar matahari. Coba deh, Olay Regenerist Revitalising Hydration Cream SPF15. 

Coba Rangkaian Olay Regenerist Belanja Produknya Di Klik Indomaret

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here