Sumber gambar : freepik

Siapa sih yang tidak suka dengan promosi dan penawaran menarik? Semua pasti suka karena bisa buat belanja jadi semakin hemat. 

Nah mantapnya Klik Indomaret selalu berusaha mewujudkan keinginan sobat untuk tetap belanja hemat dari rumah dengan menawarkan berbagai promosi dan penawaran menarik yang nggak main-main.

Kali ini terdapat promosi clearance sale atau obral cuci gudang yang menawarkan berbagai macam produk berguna untuk kamu dan keluarga. Tidak hanya berguna, harga yang ditawarkan juga bersahabat untuk dompet kamu.

Nah pada promosi clearance sale ini ditawarkan berbagai macam produk seperti produk kesehatan, pakaian anak, pakaian pria maupun wanita, perlengkapan bayi, jilbab dan lainnya dengan harga terjangkau dan bisa sobat beli dari rumah.

Periode promo 01 -15 Februari 2022

Pastinya terjangkau karena diskon yang ditawarkan s.d 77% untuk produk yang ditawarkan pada halaman promosi. Tenang saja cara mendapatkan diskonnya juga terbilang mudah, kamu tidak perlu memasukkan kode kupon, karena promosi yang satu ini tanpa adanya kode kupon.

Biar sobat semakin tertarik, berikut beberapa produk yang dijual di promosi clearance sale Klik Indomaret. Cek selengkapnya di bawah ini ya.

Produk Kesehatan

Sumber gambar : Klik Indomaret

Salah satu produk yang dijual pada promosi clearance sale ini adalah produk kesehatan untuk membantu menjaga kesehatanmu di tengah rawannya virus Covid-19. Produk-produk ini meliputi masker kain, faceshield, poligrab pembuka pintu dan lainnya.

Produk Pakaian

Sumber gambar : Klik Indomaret

Produk lainnya adalah produk pakaian yang bisa kamu beli di promosi clearance sale Klik Indomaret. Terdapat pakaian untuk wanita, pria maupun bayi dan anak-anak dengan model dan warna yang bagus untuk digunakan.

Produk Jilbab

Sumber gambar : Klik Indomaret

Kalau produk yang satu ini cocok untuk kamu yang berhijab sobat. Pada promosi clearance sale di Klik Indomaret terdapat berbagai macam produk mulai dari ciput dan lain sebagainya.

Itu berarti produk yang ditawarkan sudah otomatis terdapat potongan harga. Jadi sobat hanya perlu memasukkan produk yang ingin kamu beli ke dalam keranjang dan melakukan check out produk belanjaan kamu.

Seperti namanya kalian perlu tahu kalau produk yang ditawarkan ini berasal dari gudang Klik Indomaret

Nah bagaimana sobat? Tertarik untuk belanja produk cuci gudang Klik Indomaret dengan harga yang murah tadi? Untuk tahu informasi lebih lanjut mengenai promosi ini kalian bisa langsung klik link pada banner yang tertera.

Yuk langsung belanja sekarang sebelum kehabisan promosinya, karena promosi ini terbatas! Periode berlaku dari 1 Februari 2022 – 15 Februari 2022.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here