Joyous man cheers and celebrates winning of smartphone game, raises fist up, rejoices finishing difficult level, wears stylish vivid clothes, isolated over yellow studio wall, feels amused, delighted

Siapa disini yang senang bermain game online? Ya, bermain game online di saat senggang memang sangat menyenangkan.

Apalagi di masa pandemi seperti sekarang yang mengharuskan kita mengurangi intensitas di luar rumah.

Game online, memiliki sistem jual beli tersendiri yang memudahkan para penggunanya untuk membeli item game yang mereka inginkan.

Biasanya untuk melakukan transaksi, terdapat berbagai platform yang menjadi gateway payment.

Salah satunya adalah Unipin yang merupakan platform top up yang melayani semua jenis pembayaran dan menawarkan 10.000+ judul game.

UniPin - The Leading Digital Entertainment Enabler

Sumber gambar: Unipin.com

Tentunya, hal ini memudahkan bagi para player yang hendak membeli voucher game. Apalagi pembayarannya bisa kamu lakukan via aplikasi Klik Indomaret.

Nah, buat kamu yang belum tahu caranya, bisa simak tips mudah belanja voucher game pakai Unipin di Klik Indomaret ini.

  1. Buka aplikasi Klik Indomaret, lalu pilih menu produk virtual
  • Pada menu ini, kamu akan menemukan banyak menu pembayaran virtual mulai dari pulsa, paket data, uang elektronik, E-samsat, listrik (PLN), BPJS, internet & tv kabel, voucher game, streaming, gas dan masih banyak lainnya.
  • Nah, kamu cukup klik pilihan voucher game kemudian pilih opsi ‘Unipin’ dari sini kamu bisa pilih nominal top up yang kamu inginkan, tersedia:
  • Game online voucher Rp 100.000,- Unipin Rp 100.000
  • Game online voucher Rp 300.000,- Unipin Rp 300.000
  • Game online voucher Rp 500.000,- Unipin Rp 500.000
Baca juga: Hobi Main Game? Yuk Hasilkan Uang Dari Game Pakai Cara Ini

2. Setelah memilih nominal voucher yang kamu mau, lanjut dengan klik tombol “beli” dan kamu akan masuk ke menu check out.

Di sini kamu bisa mengecek kembali nominal pembelian dan kamu juga bisa mengaplikasikan kode kupon untuk mendapatkan diskon ataupun promo khusus produk virtual yang sedang berlangsung di Klik Indomaret.

3. Setelah selesai mengkonfirmasi ulang pesananmu pada menu checkout, lanjut ke menu pembayaran.

Pada menu ini kamu bisa memilih metode pembayaran yang kamu inginkan mulai dari i.saku, transfer bank, transfer bank via BCA virtual account atau pembayaran dengan CIMB Niaga rekening ponsel.

4. Kamu bisa melakukan pembayaran dengan batas durasi yang ditentukan agar pembayaranmu dapat diterima dan transaksi dinyatakan sukses. Finally, voucher game Unipin sudah siap untuk kamu gunakan sobat.

Nah, bagaimana? Mudah bukan cara membelinya, oh iya jangan lewarkan juga promo stamp Unipin yang sedang berlangsung di Klik Indomaret. Dapatkan 1 (satu) STAMP dan Tukarkan, Setiap pembelian Produk Unipin senilai minimal Rp100.000,-

Mantap banget kan sobat! Gaming jadi makin seru dan menyenangkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here