Pergi bersepeda menjadi salah satu kegiatan yang sedang populer di kalangan banyak orang. Selain menyehatkan, olahraga yang satu ini juga tidak terlalu berat, untuk dilakukan oleh orang yang gak terbiasa berolahraga. 

Apalagi sekarang di beberapa kawasan Ibu kota, banyak tempat dan jalur-jalur yang ramah bagi para pesepeda. Nah untuk itu, Klik min mau rekomendasiin beberapa tempat yang cocok buat kamu bersepeda dan pastinya aman. Cek di bawah ini ya.

Gelora Bung Karno (GBK)

Salah satu spot favorit bagi para pesepeda yang aman dan pastinya luas banget. Kawasan Gelora Bung Karno, bisa jadi pilihan pas bagi kamu yang ingin bersepeda saat weekend.

Ecopark Ancol

Salah satu taman rekreasi yang populer di Jakarta, tentunya Ecopark Ancol menyuguhkan kamu pengalaman bersepeda yang seru. Apalagi ditemani dengan pemandangan yang asri, cocok untuk menghabiskan waktu bersepeda bersama teman.

Baca Juga: Starter Pack Wajib Saat Pergi Bersepeda

Monumen Nasional (Monas)

Sekitaran Monumen Nasional atau Monas juga jadi spot favorit yang sering dilalui para pesepeda sobat. Selain menikmati rindangnya pepohonan, kalian juga bisa berhenti sejenak untuk sekedar mengambil foto di depan monumen kebanggaan semua orang.

Jangan lupa sebelum pergi, sempatkan untuk sarapan agar tetap bertenaga dan tidak mudah lelah selama bersepeda. Sarapan dengan menu yang sehat dan mengenyangkan di rumah lebih baik loh, daripada membeli makanan di luar yang belum tentu kebersihannya. Siapkan juga air minum agar gak haus di jalan ya sobat!

Sumber foto utama: Omar Alpízar on Unsplash

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here