Tepat pada hari ini 12 November 2020 kita memperingati hari ayah nasional loh sobat. Sosok seorang ayah tentu jadi panutan setiap anak di seluruh dunia, apalagi bagi anak perempuan figur seorang ayah menjadi cinta pertama yang tidak pernah lekang oleh waktu. 

Untuk membalas budi dan menunjukan rasa kasih sayang kita kepada mereka. Yuk berikan mereka kado di hari ayah yang spesial ini. Berikut rekomendasinya untuk kalian.

Kemeja batik

Hadiah yang satu ini pas banget untuk kamu berikan sebagai bukti kasih sayangmu di Hari ayah. Pilihlah batik dengan corak dan warna yang sesuai dengan selera ayah kalian ya sobat. Ingin yang gak terlalu formal? Kalian bisa memberikan, kemeja dengan warna-warna dasar dengan kualitas yang bagus.

Gadget

Teknik Jitu Merawat Powerbank Sobat

Sama halnya kaya anak muda, para ayah juga nggak mau ketinggalan untuk mencicipi berbagai teknologi yang ada sekarang. Gadget atau aksesorisnya, bisa kamu jadikan sebagai kado untuk ayah tercinta. Ini menandakan kamu gak lupa, akan jasa dan kerja keras mereka yang bekerja siang malam. Agar kamu bisa menikmati mudahnya menggunakan telpon genggam.

Jam tangan

Businessman checking the time Free Photo

Jam tangan menjadi kado selanjutnya yang pas untuk kamu berikan di Hari Ayah ini sobat. Mereka pasti akan sangat senang ketika diberikan jam tangan, hal itu sebagai bukti betapa berharganya waktu yang kalian habiskan saat bersama ayah.

Dompet

Hobi Bermanfaat Untuk Menambah Pemasukan

Kado paling praktis yang bisa kamu berikan pada ayah tercinta. Adalah dompet selain berguna, kamu gak perlu pusing untuk memikirkan ukuran seperti saat membeli baju atau sepatu. Cukup pilih warna dan model yang jadi kesukaan ayah kalian.

Itu dia rekomendasi kado yang bisa kamu berikan sobat, tapi seberapa banyak pun kado mahal yang kita berikan. Tentu tak sebanding dengan perjuangan seorang ayah yang berusaha menafkahi dan membesarkan kita menjadi seseorang yang tangguh. Hormati dan sayangi orang tua selagi mereka masih ada ya sobat.

Selamat Hari Ayah Nasional

Sumber foto utama: Photo by Jude Beck on Unsplash

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here