Kalau ada tawaran untuk bisa merawat bumi tapi disaat bersamaan punya rambut yang indah menawan, pasti sobat pengen kan. Hal yang kelihatan mustahil tadi ternyata  mampu sobat wujudkan lo jika menggunakan brand berikut ini.

Memiliki konsep ramah lingkungan serta kampanye yang mengajak untuk turut melestarikan bumi, yuk kita kenalan lebih dekat dengan Love Beauty and Planet!

Love Beauty and Planet memiliki keyakinan bahwa merawat kecantikan dan menjaga kelestarian bumi dapat dilakukan secara bersamaan. Love Beauty and Planet memiliki prinsip bahwa apapun yang mereka kerjakan harus memiliki manfaat yang positif baik untuk penggunanya maupun bumi yang kita huni saat ini.

Cara brand ini untuk membuktikan komitmen mereka dengan menerapkan lima nilai utama yang diterapkan pada semua produk yang mereka keluarkan, apa saja itu? Mari kita cek sobat

sumber: Love Beauty and Planet

  • Powerful & Passionate: setiap produk Love Beauty and Planet mengandung bahan-bahan alami selain itu semua kemasannya menggunakan 100 % plastik daur ulang sehingga turut mengurangi sampah plastik di bumi.
  • Fast & Fabulous: Love Beauty and Planet sadar betul bahwa air adalah salah satu penunjang kehidupan yang paling berharga karena itu mereka menciptakan formula baru yang membuat membilas rambut menggunakan conditionernya jadi lebih cepat. Sehingga sobat mendapatkan rambut indah menawan sekaligus menghemat air dan waktu.
  • Goodie & Goodness: tiap produk Love Beauty and Planet mengandung bahan organik yang di dapatkan secara bertanggung jawab dan cruelty free. Selain itu dalam proses pengembangan produknya Love beauty and planet tidak menerapkan uji coba pada hewan.
  • Scents & Sensibility: Keharuman dan aroma pada produknya diambil secara alami pada tumbuhan terbaik. Love Beauty and Planet sadar bahwa beberapa tumbuhan yang mereka gunukan terbatas sehingga menggunakannya secara bertanggung jawab.
  • Carbon Conscious & Caring: Love Beauty and Planet berkomitmen mendukung program pengurangan limbah dan emisi karbon. Sebagai pengganti atas karbon yang dihasilkan selama proses produksinya Love Beauty and Planet menargetkan untuk mengurangi sampah karbonnya hingga 20% di tahun 2020.

Penasaran apa saja produk Love Beauty and Planet yang hadir di Klik Indomaret? Well, yuk, lihat daftar lengkapnya di bawah.

Murumuru Butter + Rose

Sumber:freestufinder

Untuk sobat dengan rambut yang diwarnai, varian ini bakalan cocok buat sobat. Formula varian ini terdiri mentega alami Murumuru Amazon yang terkenal untuk melembabkan, menutrisi dan memberikan kilau cerah pada rambut kering yang diwarnai. Serta tidak ketinggalan wangi memikat dan alami dari minyak mawar bulgaria

Coconut Water + Mimosa Flowers 

sumber: Teenvogue

Menggunakan ekstrak air kelapa yang diformulasikan untuk membuat akar rambut menjadi kuat dan memiiki volume mengembang cocok untuk sobat dengan yang memiliki permasalahan rambut rontok dan tipis.

Tea Tree Oil + Vetiver 

Sumber: vogenix

Dalam varian ini memiliki formula campuran dari Australian tea tree oil yang memiliki fungsi untuk membersihkan, dan mendetokfikasi rambut sobat. Di dukung dengan tumbuhan Vetiver terbaik dari Haiti yang memiliki aroma kayu smoky dan kacang yang menggoda semakin melengkapkan perubahan rambut sobat

Coconut Oil + Ylang Ylang 

sumber: beauty by tellie

Sebagai solusi untuk rambut rusak, Hope & Repair Shampoo dan Conditioner yang bekerja memperbaiki dan melembabkan rambut dapat menjadi pilihan tepat. Sempurnakan perawatan Anda dengan Tropical Fresh Body Wash yang berikan efek menyegarkan sekaligus menutrisi kulit.

Argan Oil + Lavender 

Sumber: freestuffinder

Formula yang menggunakan campuran minyak argan mewah Maroko dan lavender Prancis ini cocok untuk sobat yang memiliki rambut keriting. Formula ini akan membuat rambut sobat menjadi halus dan lebih mudah tertata dengan lebih mudah.

Temukan penawaran menarik dari Love Beauty and Planet hanya di Klik Indomaret

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here