netfix
sumber: netflix.com

Salah satu platform streaming video paling terkenal untuk streaming film secara legal. Netflix memiliki begitu banyak series maupun film dalam perpustakaan medianya. Begitu banyaknya sehingga terkadang sobat bingung untuk mementukan series mana yang akan sobat tonton.

Namun tidak perlu cemas Klik min akan memberikan rekomendasi serius untuk sobat tonton yang tentunya seru dan penuh pengetahuan.

1. Abstract 

Sumber: qz.com

Abstract sebuah acara dokumenter yang menceritakan berbagai macam pekerjaan yang ada di bidang seni mulai dari ilustrator, animator, designer hingga arsitek. Dokumenter ini membedah tiap kategori seni yang ada dari sudut pandang para seniman expert di bidangnya. Mulai dari awal ketertarikan mereka pada seni, dimana mereka belajar hingga karya apa yang menjadi kebanggaan para seniman tersebut.

2.  Patriot Act with Hasan Minhaj 

Sumber: jeffdesign

Acara ini membahas berbagai fenomena berat dengan cara yang fun ala penggiat stand up comedy yang sedang presentasi tugas di depan teman temannya. Topik bahasannya pun beraneka ragam sobat mulai dari permasalahan lemot internet di berbagai negara, bagaimana student debt di Amerika membuat pusing berbagai lembaga keuangan, carut marutnya pemilihan presiden di india hingga fenomena pop culture seperti rap dan sneakers. 

3. Queer Eye

Sumber: Tubefilter

Acara ini ngelakuin berbagai make over terhadap peserta yang terpilih, dan yang paling keren mereka gak cuma makeover penampilan tapi hampir semua aspek kehidupan sang peserta. Mulai dari gaya pakaian, tempat tinggal, personality sampai diajarin cara masak. Salah satu yang bikin acara ini menarik adalah interaksi dari peserta dan lima orang pembawa acaranya yang seru dan heboh.

4. Social Fabric

sumber: netflix.com

Mulai dari jaket kulit kebanggan anak anak motor, sneakers langka, kualitas wahid denim jepang hingga topi fedora semua dibahas lengkap disini. Pembawa acaranya pun kocak dan fun sehingga kita gak bosen nontonnya. Selain itu bisa belajar banyak tentang culture sebuah fashion, mengapa sebuah item fashion bisa jadi trademark ataupun kebanggan dari suatu komunitas bahkan negara.

Itu tadi beberapa rekomendasi serial netflix yang bisa sobat tonton di rumah. Jangan lupa untuk bayar tagihan listrik dan internet supaya nonton tetap lancar dan bebas gangguan.

Bayar Tagihan Listrik dan Internet

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here