face mask and towel on the head of a beautiful girl

Memasuki usia remaja biasanya kulit mengalami perubahan yang cukup signifikan diakibatkan perubahan hormon yang terjadi. Masalah kulit seperti jerawat, bruntusan, pori-pori besar, komedo dan masalah kulit lainnya.

Tentunya berbagai masalah kulit tadi bisa diatasi dengan beberapa cara seperti:

  • Menerapkan pola makan sehat
  • Istirahat yang cukup (kurangi tidur larut malam)
  • Minum air secukupnya
  • Menjaga kebersihan tubuh

Selain melakukan cara di atas, kamu juga memerlukan perawatan wajah yang sesuai dengan jenis kulit. Setidaknya, kamu perlu melakukan perawatan wajah seperti maskeran minimal 1x seminggu untuk menjaga kesehatan kulit.

Buat kamu yang masih remaja bisa cek rekomendasi sheet mask yang aman untuk kulit berikut ini.

Emina

Sumber gambar: Klik Indomaret

Masker wajah dari Emina ini, mengandung ekstrak pomegranate yang dikenal sebagai antioksidan untuk membantu tampilan kulit tampak segar dan mempesona.

Tenang saja, karena ada berbagai varian yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan kulitmu. Cara pemakaiannya juga gampang sobat.

  • Bersihkan wajah.
  • Lepaskan masker dari kemasannya dan gunakan pada wajah, letakan masker agar sesuai pada daerah mata dan bibir.
  • Lepaskan masker setelah 10-20 menit dan pijat dengan lembut agar sisa cairan menyerap pada kulit.

Ariul

Sumber gambar: Klik Indomaret

Masker selanjutnya yang cocok bagi remaja adalah sheet mask dari Ariul ini. Dengan formulasi baru yang hypoallergenic, lebih efektif dan cepat untuk mengatasi masalah kulit serta pastinya melembabkan, menenangkan dan Menutrisi kulit kita.

Apalagi, material dari sheet mask ini 100% vegetable cellulose, biodegradable dalam 45 hari. Pastinya ramah bagi lingkungan dan tidak mencemari alam.

Kamu bisa mencoba berbagai varian lain dari Ariul sheet mask ini sesuai dengan kebutuhan kulitmu ya.

Senka

Sumber gambar: Klik Indomaret

Masker wajah dari Senka ini diperkaya dengan formula melembabkan yang unik,esensi pelembab dengan ekstrak Royal Jelly yang berguna untuk melembabkan kulit sehingga tampak lebih sehat dan berseri dalam 1x pemakaian.

Sheet mask ini tidak mengandung paraben, alkohol, dan pewangi sehingga cocok bagi remaja. Ada berbagai varian yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan kulit.

Pond’s

Sumber gambar: Klik Indomaret

Ingin sesuatu yang segar di wajah? Kamu bisa coba varian Pond’s juice collection untuk mendapatkan kulit glowing natural dengan 100% natural origin extract, 100% natural fiber sheet mask, 100% alcohol free, cocok untuk semua jenis kulit.

Sheet mask yang diperkaya dengan watermelon extract, vitamin E, dan hyaluronic acid, kulit terasa halus, menutrisi, dan melembapkan untuk kulit terasa kenyal dan fresh glowing.

Cara pengunaannya:

  • Keluarkan & buka lembaran masker.
  • Letakkan masker secara merata pada kulit yang sudah dibersihkan.
  • Diamkan selama 15 menit dan lepaskan masker perlahan.
  • Pijatkan sisa cairan hingga menyerap.

Mediheal

Sumber gambar: Klik Indomaret

Masker wajah dari Mediheal ini dapat meredakan stres dan menenangkan kulit. Kandungan dari ekstrak tea tree leaf oil, pine needle, dan portulaca oleracea akan menenangkan kulit yang mengalami iritasi dan menyegarkan kulit tanpa rasa lengket setelah digunakan.

Varian Tea tree care solution ini sangat cocok untuk jenis kulit berminyak dan dapat mengatasi berbagai masalah kulit seperti: Jerawat, kulit sensitif atau iritasi kulit.

Nah, itu dia beberapa rekomendasi produk sheet mask yang aman untuk digunakan remaja.

Merawat kesehatan kulit adalah hal yang sangat penting, hal itu juga harus dibarengi dengan ketelitian dalam memilih produk perawatan yang sesuai dan aman untuk kulit serta memiliki ijin edar.

SETIAP BELANJA PRODUK KOSMETIK SENILAI RP50.000,- DAPATKAN DISKON HINGGA RP15.000,-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here