Aloe Vera atau lidah buaya memiliki banyak manfaat untuk kecantikan terutama untuk kecantikan kulit dan rambut. Aloe vera kini lebih mudah ditemukan di sekitar kita dengan harga terjangkau dan mudah untuk dibawa kemana saja. Berikut beberapa macam Aloe Vera Multifunction Gel, manfaat dan perbedaannya: 

Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Multifunction Gel

Sumber : Instagram/@wardahbeauty 

Wardah nature daily aloe hydramild multifunction gel diperkaya dengan hydramild aloe vera extract atau kandungan dari ekstrak lidah buaya organik memiliki banyak manfaat untuk kecantikan. Manfaat-manfaat tersebut adalah sebagai berikut : 

Untuk kulit, Wardah nature daily aloe hydramild multifunction gel dapat memberikan nutrisi untuk melembabkan kulit wajah dan bagian tubuh yang membutuhkan seperti tangan, kaki, dan bagian-bagian lain yang dirasa kering atau membutuhkan seperti siku dan tumit.

Wardah nature daily aloe hydramild multifunction gel juga dapat digunakan untuk kulit yang telah dicukur dan mencegah adanya iritasi pada kulit. Produk dari Wardah ini mudah ditemukan di supermarket, minimarket, dan toko-toko produk kecantikan di sekitar kita.

Dari segi harga Wardah nature daily aloe hydramild multifunction gel lumayan agak mahal dibandingkan aloe vera multifunction gel merk lain untuk kemasan tube. Dalam 100 Ml Wardah nature daily aloe hydramild multifunction gel dibandrol dengan harga sekitar Rp. 40.500,-. Wardah nature daily aloe hydramild multifunction gel halal untuk digunakan. 

Untuk rambut, Wardah nature daily aloe hydramild multifunction gel dapat juga digunakan untuk memberikan nutrisi pada kulit rambut yang kering. Dengan pemakaian rutin maka rambut akan terlihat lebih sehat, hitam, panjang dan berkilau.

Meskipun harganya sedikit agak mahal, tetapi Wardah nature daily aloe hydramild multifunction gel lebih cepat memberikan manfaatnya. Tetapi untuk sebagian yang lain, pemakaian berlebihan tidak dianjurkan karena adanya efek samping pada kulit sensitif seperti panas, kemerahan, dll.  

Herborist Aloe Vera Gel 98%

Sumber : Instagram/@herboristaloevera

Untuk kulit, Herborist Aloe Vera Gel 98% dapat memberikan kesejukan dan kelembutan pada kulit. Herborist Aloe Vera Gel 98% diperkaya dengan vitamin E sehingga bagus untuk digunakan pada kulit kering. Herborist Aloe Vera Gel 98% dapat digunakan pada siku, lutut, dan kaki yang kering. Herborist Aloe Vera Gel 98% dapat digunakan untuk kulit setelah selesai dicukur agar tidak iritasi. Selain itu, Herborist Aloe Vera Gel 98% juga tanpa alkohol sehingga semakin bagus untuk diaplikasikan pada kulit terutama untuk yang muslim. 

Untuk rambut, Herborist Aloe Vera Gel 98% juga dapat diaplikasikan pada rambut yang kering. Selain dapat melembabkan dan menutrisi rambut, Herborist Aloe Vera Gel 98% juga dapat digunakan untuk mempercepat pertumbuhan rambut, mengurangi rambut rontok, mencegah ketombe, rambut mudah diatur dan efek menyejukkan. Herborist Aloe Vera Gel 98% lebih wangi dibandingkan merk-merk lain yang biasanya ada di minimarket dan iklan yang tersebar di media sosial. Dengan harga sekitar Rp. 31.000,-  per 100 G kita sudah dapat merasakan semua manfaat tersebut. 

Citra Fresh Glow Multifunction Gel Aloe Bright UV

Sumber : www.klikindomaret.com

Untuk kulit, Citra Fresh Glow Multifunction Gel Aloe Bright UV dapat digunakan untuk wajah dan tubuh. Citra Fresh Glow Multifunction Gel Aloe Bright UV mengandung 100% natural aloe vera essence yang mengandung vitamin C dan E untuk kulit lembab dan cerah, 100% natural mint essence untuk menyegarkan kulit, dan 20x vitamin B3 + E untuk mencerahkan kulit serta 0% alkohol. Citra Fresh Glow Multifunction Gel Aloe Bright UV juga dapat digunakan untuk mencegah iritasi pada kulit yang telah selesai dicukur. Citra Fresh Glow Multifunction Gel Aloe Bright UV tidak terlalu wangi tetapi lebih menyegarkan dibandingkan dua merk di atas. 

Untuk rambut, Citra Fresh Glow Multifunction Gel Aloe Bright UV juga dapat digunakan untuk menutrisi rambut. Dengan memakai Citra Fresh Glow Multifunction Gel Aloe Bright UV secara teratur, maka rambut akan menjadi lebih panjang, hitam dan berkilau. Citra Fresh Glow Multifunction Gel Aloe Bright UV dapat dijumpai di supermarket, minimarket dan toko-toko terdekat dengan harga sekitar Rp. 26.000,- per 180 Ml.


Tulisan Ini Dikirim Oleh: Irmariati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here