Indonesia adalah negeri yang kaya akan kebudayaan dan pesona alamnya yang indah. Beragam suku di berbagai daerah, memiliki ciri khas masing-masing seputar kerajinan tangan dan budaya yang dimiliki.  Khususnya kain tradisional yang memiliki nilai histori tersendiri mengenai daerah tersebut.

Itu sebabnya, Klik Indomaret berinovasi dan menghadirkan Puspita Nusantara. Untuk tetap menyebarluaskan kerajinan tangan & batik tradisional dari para pengrajin hingga ke tangan konsumen setia Klik Indomaret. 

Puspita Nusantara sendiri, memiliki beberapa kategori yang bisa kamu pilih seperti: 

Beragam Pilihan Batik

Pilihan batik dari berbagai daerah bisa kalian beli dengan harga yang affordable dan kualitas unggulan. Bukan hanya batik, kerajinan tradisional lain seperti kain tenun, pakaian batik, pakaian tenun dan kebaya juga bisa kamu temukan di Puspita Nusantara.

Tas & Dompet Etnik

Ingin memberikan kado spesial yang beda dari biasanya untuk orang terkasih? Maka, kamu bisa berikan tas atau dompet etnik atau untuk penggunaan pribadi juga bisa sobat.

Souvenir

Di kategori ini, kamu bisa menemukan beragam souvenir tradisional untuk kebutuhanmu. Misalnya, sebagai souvenir di hari istimewa atau hampers untuk kerabat dan orang terdekat.

Perlengkapan Rumah Tangga 

Rumah modern dengan sentuhan ornamen dan perlengkapan tradisional menjadi hal yang lumrah sekarang.  Kamu bisa mencari berbagai perlengkapan rumah tangga di Puspita Nusantara ini.

Sobat kalian perlu tau, kalau dengan menggunakan kain batik maupun kerajinan tangan tradisional. Berarti kita ikut andil berkontribusi dalam melestarikan kebudayaan asli Nusantara.

Jangan lupa, yuk belanja batik & kerajinan tangan tradisional di Puspita Nusantara Klik Indomaret.

Bangga jadi Indonesia!

Belanja Batik dan Kerajinan Tangan Jadi Lebih Mudah Di Sini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here