3D Render of Crescent moon with illuminated lantern and gifts on blurry background with bokeh effect.

Tak terasa kita hampir memasuki penghujung akhir di bulan Ramadan ya sobat. Atmosfer Hari Raya Idul Fitri mulai terasa di berbagai tempat.

Sebagian orang sudah mulai berburu pernak-pernik Lebaran seperti baju baru, kue kering, hiasan dan pastinya gak ketinggalan hampers atau parsel yang akan diberikan ke sanak saudara dan orang terdekat.

Kalau kamu berencana untuk mengirimkan hampers ke orang terdekat. Klik min punya rekomendasinya nih khusus buat kamu.

Perlengkapan Ibadah

Holy quran and arabic lantern on white Premium Photo

Sumber gambar: Freepik

Bingung ingin memberikan hampers Lebaran apa di tahun ini? Nah, perlengkapan ibadah bisa jadi solusi sobat. Perlengkapan ibadah seperti mukena, sarung, peci, Alquran, tasbih dan lainnya bisa jadi isian hampers Lebaran.

Body care

Sumber gambar: Freepik

Nggak bisa dipungkiri kalau hampir semua orang memperhatikan soal kebersihan diri. Itu sebabnya, body care bisa jadi pilihan yang tebat untuk jadi isian hampers Lebaran kamu di tahun ini.

Varian body care yang bisa kamu pilih adalah sabun, shampo, perlengkapan mandi, body lotion, body mist atau perawatan tubuh lainnya.

Lilin aroma terapi

Soap, candles, towel and salt on a board on a white wooden background. the side view is horizontal. the concept of spa treatments. Premium Photo

Sumber gambar: Freepik

Lilin aromaterapi menjadi salah satu, isian hampers yang sedang populer belakangan ini loh sobat. Selain berbeda dari isian hampers lainnya, lilin aromaterapi juga dapat memberikan efek relaksasi dan menenangkan saat digunakan.

Nah, Kamu bisa menjadikan lilin aromaterapi jadi pilihan hampers di tahun ini.

Peralatan makan

Sumber gambar: Freepik

Nah kalau isian hampers yang satu ini cocok banget kamu berikan, ke orang yang hobi kulineran sobat. Apalagi di tengah masa pandemi seperti sekarang, kita perlu mempersiapkan alat makan sendiri agar tetap higienis dan terhindar dari virus.

Nah beberapa varian isi hampers tadi bisa kalian pilih sebagai alternatif untuk isian hampers yang ingin dibagikan di Hari Raya nanti sobat.

Tenang saja sobat, buat kamu sibuk dan nggak punya waktu luang untuk mencari parcel yang ingin diberikan. Bisa banget lho order parcel di Klik Indomaret!

Kamu bisa kostum isian parcelmu sesuai dengan yang kamu mau. Info lebih lanjut cek di aplikasi Klik Indomarey ya sobat.

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama filenya adalah image-1-1024x153.png

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here