Konsol terbaru dari Sony yaitu PS5 belum dirilis bahkan tanggal pengumumannya pun belum ada. Namun hal tersebut rupanya tidak menyurutkan Gearbox untuk mengumumkan game terbarunya yaitu Godfall. Hal ini menjadikan Godfall sebagai game Playstation 5 pertama yang diumumkan secara resmi.

Godfall merupakan game berbasis Role Playing atau yang biasa kita kenal dengan sebutan RPG. Godfall memiliki alur cerita bertema fantasi yang fokus dengan pertarungan jarak dekat.

Sumber: wcctech

Godfall direncanakan dapat dimainkan sendirian maupun secara multiplayer. Game ini dikembangkan oleh Counterplay Games dan diterbitkan oleh Gearbox. Nama yang disebut terakhir ini terkenal sebagai penerbit seri game Borderland

Dari trailer yang sudah ditunjukan terlihat grafis yang mumpuni dari Godfall yang didukung oleh console generasi terbaru buatan Sony. Namun karena masih trailer sinematik kita belum dapat melihat bagaimana gameplay yang akan diusung, mengingat Godfall pun masih dalam tahap pengembangan.

Sony sendiri memastikan kedatangan console terbarunya pada tahun 2020. PS5 dikabarkan akan didukung oleh CPU dan GPU yang berbasis AMD, pemakaian SSD, mendukung ray-tracing dan resolusi 8K, bentuk kontroler. Salah satu Fitur yang paling dinanti adalah kemampuan PS 5 untuk memainkan game PS4.

wah pasti gak sabar bukan sobat, yuk mulai menabung dari sekarang.

Yuk Belanja

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here