Makeup brush and shiny sparkles on pastel pink background. Festive magic makeup concept. Template for design, Top view Flat Lay Copy space.

Dengan berbagai perkembangan industri kecantikan saat ini, membuat banyak bermunculan make up look dari berbagai belahan dunia. Perbedaan yang dimiliki berbagai jenis make up juga banyak dimulai dari memberikan kesan manis, glamour, natural dan yang pastinya menambah kecantikan kalian sobat.

Buat kalian yang masih bingung dengan make up look untuk jadi inspirasi tampilan sehari-hari disini ada beberapa make up look yang bisa kalian coba sobat.

1. Bold

Sumber: Alex koral/freepik

Sesuai namanya bold look lebih mengarah ke tampilan yang bold atau mencolok dan lebih memberikan kesan glamour yang dramatic serta elegan. Kombinasi smokey eyes, Highlighter, blush on, dan glossy lips atau lipstik dengan warna mencolok menjadi ciri khas makeup look yang satu ini sobat. Sangat cocok acara-acara formal seperti prom, dinner, meeting, atau kegiatan yang bersifat formal.

2. Korean

Sumber: Freepik

Seperti yang kita semua tahu orang korea lebih menyukai tampilan makeup yang natural dan menonjolkan kulit yang flawless dan sehat, tampilan yang biasa disebut dewy dan glass skin ini, Lebih menonjolkan makeup mata dengan warna warm tone seperti peach, orange, dan coklat muda. Tidak ketinggalan finishing blush on tipis dan lip tint berwarna merah atau pink. Makeup look ini sangat cocok untuk kegiatan sehari-hari seperti ke kampus, kantor, dan pergi berkencan.

3. Thailand

Sumber: freepik

Thailand makeup look tidak jauh berbeda dengan korean makeup look sobat, lebih menunjukan kesan glass skin dan dewy yang menampilkan kulit wajah sehat dan bercahaya. Serta Banyak menggunakan warna warm tone seperti korean look, Alis yang natural, highlighter on point, dan overdrawn lips jadi salah satu ciri khas make up Negeri Gajah Putih ini sobat. Natural dan glamour disaat bersamaan dengan Thai makeup look  

Itu dia beberapa makeup look yang bisa jadi inspirasi makeup kalian sehari-hari. Sobat juga harus kondisi kan antara makeup dan acara yang akan dihadiri, biar ga salah gaya dan bisa membaur dengan orang lain. Masih bingung buat beli make up kit nya dimana? Don’t worry be happy sobat semua makeup kit untuk tampilan menarik pasti ada di klik Indomaret.

make up look berbagai negara
Periode promo hingga 16 Agustus 2022

Makeup kit khusus untuk kamu ada disini!

sumber foto utama: freepik


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here