Dear Sobat Klik Indomaret,

Beberapa minggu ini kita melewati keadaan yang sangat tidak menentu dan meresahkan. Tentunya ini bukan perkara mudah bagi kita semua untuk melewatinya. Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Sobat semua kepada Klik Indomaret untuk membantu memenuhi kebutuhanmu di tengah badai pandemik COVID-19 ini.

Kami, seluruh jajaran Tim Klik Indomaret serta para Supplier berusaha secara maksimal dan yang terbaik untuk dapat memenuhi kebutuhan Sobat Klik Indomaret, karena setiap konsumen sangat penting dan berarti bagi kami.

Dengan lonjakan permintaan yang tinggi serta perlawanan terhadap COVID-19, kami memohon maaf atas keterlambatan yang terjadi dari segi pengiriman, respon layanan pelanggan hingga pengembalian dana (refund). Tim kami sedang melakukan yang terbaik serta menambah kapasitas pengiriman untuk dapat memenuhi kebutuhanmu.

Dengan keadaan seperti sekarang ini kami berkomitmen untuk tetap memberikan pelayanan terbaik dan memastikan pesananmu sampai di tujuan. Berikut estimasi pengiriman dan informasi layanan Klik Indomaret:

Detail refund dapat kamu cek di sini

Mari kita lewati COVID-19 bersama!

Your Klik Indomaret Team

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here