Couple students sitting and reading a book.

Untuk bisa tampil menarik bukan cuman didasarkan dari kecantikan atau ketampanan saja sobat, tapi banyak hal yang dapat membuat kita tampil lebih menarik contohnya seperti saat melakukan kebaikan, memperlihatkan kemampuan diri, menunjukan kebijaksanaan hal-hal itu dapat membuat orang memberi perhatian lebih ke kita.

Banyak cara sederhana untuk membuat kita tampil terlihat menarik di depan umum, dengan harapan cara tersebut mendorong kita untuk tampil lebih percaya diri di acara penting. Penggunaan produk kecantikan seringkali lebih membuat kita percaya diri dari dalam saja bukan dari yang terlihat. Nah untuk itu klik min bakal kasih tau 5 cara supaya sobat tampil menarik di depan umum dan anti mati gaya.

1. Kebersihan mulut dan gigi

Sumber: express.co.uk

Berdasarkan penelitian dari university of leeds pada 2012 lalu menemukan bahwa gigi yang putih membuat orang tampak lebih menarik, jadi gigi yang putih dan bersih turut berperan penting dalam tampilan menarik kita sobat. 

Selain itu nafas yang segar juga membantu meningkatkan kepercayaan diri kita sobat. Tatap dengan benar lawan bicara ataupun orang di sekitar kalian dan tersenyum ramah pasti  percaya deh ga bakal ada yang bisa menolak pesona kalian.

2. Rawat kulitmu

Sumber: Get the gloss

Tidak bisa dipungkiri lagi kalau semakin glowing dan indah kulit akan membuat kalian terlebih menarik sobat, kenapa? Berdasarkan penelitian dari National Institute of Health, kulit yang halus adalah faktor utama dari tampil lebih menarik dan menunjukan kalau kita sehat.

Jadi kalau sobat ingin terlihat menarik mulai sekarang harus lebih merawat kulit dengan menggunakan sunscreen dan lotion serta perawatan kulit lainnya.

3. Menonjolkan wajah yang simetris

Sumber: makeup4me.net

Ini bukan berarti kalian harus mempunyai bentuk wajah yang simetris ya sobat,  maksudnya disini adalah kalian bisa menonjolkan wajah yang lebih simetris dengan bantuan make up untuk mempertegas rahang, membuat mata terlihat lebih besar atau membuat bibir lebih kecil.

Karena menurut penelitian Stanford University kalau wajah yang simetris dan terlihat sama ukurannya sangat besar kaitannya dengan daya tarik seseorang.

4. Postur tubuh

Sumber: sciencealert

Postur tubuh yang terbuka dan tidak defensif menunjukan kalau kalian memiliki rasa keterbukaan dan ramah kepada siapa saja, nah postur tubuh yang dimaksud seperti tegak dengan posisi tangan yang terbuka. Klik min saranin buat tidak melipat tangan di dada karena menunjukan keangkuhan dan membuat sobat terkesan tidak ramah.

Bukan hanya memperhatikan kebersihan dan kerapian saja, kalian juga harus menjaga penampilan dan merias diri sebaik mungkin dengan produk-produk kecantikan yang kalian bisa cari dan temukan di klik Indomaret. kapan lagi bisa belanja mudah tinggal klik aja.

Kulit sehat tanpa penat dengan promo cosmetic fair dari Klik Indomaret

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here