waktu bersama ayah
sumber gambar: freepik

Meluangkan waktu kita untuk melakukan kegiatan bersama orang terkasih adalah hal yang perlu untuk kita lakukan untuk menghargai keberadaan mereka yang berharga. Salah satunya quality time bersama orang tua tercinta. 

Salah satunya adalah menghabiskan waktu dan melakukan kegiatan yang memberi momen bersama Ayah lebih berkesan dan mampu mengeratkan hubungan antara Ayah dan Anak. 

Berikut beberapa kegiatan untuk habiskan waktu bersama Ayah yang bisa sobat coba lakukan.

Pergi Kulineran 

menghabiskan waktu bersama ayah
sumber gambar: freepik

Sederhana namun berkesan untuk dilakukan, aktivitas pertama yang bisa sobat coba adalah makan bersama dengan Ayah. Pergi makan keluar rumah atau di dalam rumah, tidak ada bedanya yang penting meluangkan waktu untuk bisa berbincang mengenai banyak hal.

Pergi Memancing

waktu bersama ayah
sumber gambar: freepik/gpointstudio

Aktivitas yang satu ini sepertinya disukai hampir mayorit bapak-bapak nih sobat, bahkan dikategorikan sebagai hobi. Sobat bisa mengajak dan pergi memancing Ayah kalian untuk menghabiskan waktu bersama.

Menonton Film Di Bioskop

waktu bersama ayah
sumber gambar: freepik

Kegiatan menyenangkan lainnya yang bisa sobat lakukan bersama Ayah adalah menonton film di bioskop. Ajak mereka menonton film terbaru atau film favorit mereka, dengan begitu waktu yang dihabiskan akan terasa lebih menyenangkan.

Olahraga Bersama

waktu bersama ayah
sumber gambar: freepik/odua

Berolahraga untuk sehat bersama juga tidak ada salahnya, menjadi kegiatan yang rutin kamu lakukan bersama Ayah. Tidak perlu yang terlalu berat, olahraga seperti jalan santai, berenang, senam, yoga dan lainnya lebih ringan untuk dilakukan.

Pergi Ke Taman Hiburan

waktu bersama ayah
sumber gambar: freepik/rawpixel.com

Waktu kecil mungkin kita lebih sering diajak ke taman hiburan, nah sekarang kamu bisa juga mengajak Ayah tercinta untuk menghabiskan waktu bersama pergi ke taman hiburan. Pasti akan terasa menyenangkan sekaligus membangkitkan nostalgia masa kecil.

Nah sobat, beberapa ide aktivitas di atas bisa kamu coba loh untuk menghabiskan waktu yang lebih seru bersama Ayah. Kira-kira ide aktivitas mana nih yang akan kalian coba? Yuk coba bagikan di kolom komentar.

Pesan Tiket Wahana atau Hiburan Lebih  Mudah Di Klik Indomaret

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here