Pizza merupakan hidangan khas Italia yang telah banyak digemari oleh orang Indonesia. Pizza dapat ditemui di hampir seluruh dunia karena kelezatannya yang selalu menggugah selera.

Namun, harga pizza yang tergolong cukup mahal jadi tidak semua orang dapat menikmatinya. Nah, tanpa perlu khawatir menguras kantong, kamu dapat menyantap pizza ala Yummy Choice dengan harga terjangkau loh. Apa aja varian pizzanya? Yuk simak infomasi berikut ini!



Pizza Margherita

Pizza Margherita merupakan varian pizza klasik khas Italia. Perpaduan roti pizza empuk dengan taburan Keju Mozzarella, Keju Gouda, serta Saos Tomat, yang disajikan dalam keadaan hangat, pastinya sangat menggugah selera dan membuatmu merasa seperti di Italia.

Pizza Beef Pepperoni



Buat kamu yang suka dengan topping berupa daging sapi bulat tipis ini, varian pizza satu ini sangat cocok untukmu! Pizza Beef Pepperoni dilengkapi dengan taburan Keju Mozzarella yang meleleh, Beef Pepperoni serta Saos Tomat khas yang menambah kenikmatan.


Pizza Smoked Beef Cheese Mayo


Penasaran dengan rasa keju yang dicampur dengan mayonaise? Silahkan mencoba Pizza Smoked Beef Cheese Mayo.

Roti pizza dengan topping lelehan Keju Mozzarella dan Mayonaise, dipadukan dengan taburan Smoked Beef yang dapat menambah kenikmatan di setiap gigitan. 

Itu dia varian pizza yang dapat kamu coba di Yummy Choice Indomaret. Harganya yang terjangkau membuatmu tidak perlu ragu lagi untuk merasakan sendiri kenikmatannya.

Kamu juga akan mendapatkan berbagai macam diskon serta gratis ongkir jika membelinya lewat Klik Indomaret Food, loh! 

BELI 1 PIZZA GRATIS 1 WALLS ICE CREAM
Jajan Makin Hemat Di Klik Indomaret Food

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here