tips rayakan valentine
sumber gambar: freepik/lookstudio

Valentine atau Hari kasih sayang memang identik dengan merayakannya secara romantis bersama pasangan, tapi bukan berarti kamu yang single tidak bisa merayakannya lho. 

Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk merayakan Valentine sebagai orang yang tidak punya pasangan atau sering disapa single. Bisa dengan melakukan kegiatan-kegiatan yang kamu suka ataupun melakukan beberapa rekomendasi kegiatan ini untuk merayakan Valentine.

Simak selengkapnya tips rayakan valentine di bawah ini ya.

Menghabiskan Waktu Bersama Teman

tips rayakan valentine
sumber gambar: freepik

Kegiatan pertama yang bisa kamu lakukan untuk merayakan hari kasih sayang adalah menghabiskan waktu bersama teman. Bisa dengan pergi ke taman hiburan, makan di mall, piknik di taman, pergi ke pantai dan tempat-tempat menyenangkan lainnya.

Menonton Film Favorit

tips rayakan valentine
sumber gambar: freepik/prostooleh

Kalau kamu single dan lebih suka menghabiskan waktu sendiri, menonton film kesukaanmu bisa menjadi cara merayakan valentine. Kamu bisa menonton film di bioskop, atau di rumah dengan ditemani camilan-camilan lezat sambil bersantai.

Makan di Restoran 

tips rayakan valentine
sumber gambar: freepik/ASphotofamily

Makanan lezat ibarat obat bagi hati yang sepi, sepertinya bisa jadi landasan yang tepat untuk kamu si Single menghabiskan valentine dengan makanan favorit di restoran. Jika tidak ingin sendiri, kamu juga bisa mengajak teman untuk makan siang atau makan malam bersama.

Pergi Karaoke 

tips rayakan valentine
sumber gambar: freepik

Menyumbangkan suara dalam alunan lagu di tempat karaoke, bisa jadi salah satu cara juga untuk kamu merayakan valentine sobat. Jika ingin lebih hemat dan meriah, kamu bisa pergi bersama sahabatmu untuk menghabiskan valentine.

Membuat Coklat Valentine

tips rayakan valentine
sumber gambar: freepik/arinahabich

Valentine tanpa coklat? Rasanya kurang lengkap, itu sebabnya kegiatan seperti membuat coklat valentine di rumah bisa jadi cara merayakan valentine ala kamu. 

Tidak punya orang spesial yang harus diberi bukan jadi masalah, kamu bisa makan sendiri hasil coklat buatanmu atau memberikannya kepada keluarga, sahabat, atau teman terdekat.

Bagaimana? Menarik bukan kegiatan untuk tips rayakan valentine ini, apalagi bagi kamu yang single. Kamu punya tips tersendiri untuk merayakan hari-hari spesial sendiri? Coba bagikan di kolom komentar ya.

tips rayakan valentine
Periode promo berlangsung dari 01 Februari – 28 Februari 2023

Sayangi dan Proteksi Dirimu, Belanja Produk Kesehatan Di Klik Indomaret

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here