gaya rambut pria 2023
sumber gambar: freepik/karlyukav

Tidak hanya wanita tapi pria juga ingin tampil menarik melalui gaya rambut. Saat ini, tentu saja sudah banyak tren-tren gaya rambut pria yang membuat tampilan menjadi lebih menarik. Salah satunya gaya rambut pria 2023 ini.


Selain pakaian dan kebersihan diri, potongan rambut juga jadi faktor penentu untuk tampil menarik. Terlebih ketika akan menghadiri acara penting yang mengharuskan untuk tampil rapi.

Dari sekian banyaknya gaya rambut, di tahun ini ada juga beberapa model gaya rambut pria yang populer. Penasaran kan apa saja? Simak gaya rambut pria populer 2023 berikut ini.

Crew Cut Fade

Gaya rambut yang satu ini, pasti tidak asing kamu lihat. Kerap juga disebut dengan gaya rambut “cepak”, gaya rambut ini memberikan tampilan yang lebih tipis pada bagian sisi dan belakang kepala.

Sedangkan pada bagian atas, disisakan rambut dengan potongan yang sedang tidak terlalu panjang atau pendek. Potongan rambut ini cocok untuk berbagai jenis kepala dan rambut.

Mullet

Ingin tampil tampak edgy dan sedikit panjang pada bagian bawah? Gaya rambut mullet ini bisa jadi pilihan sobat, gaya rambut ini sebenarnya tidak sangat baru kemunculannya namun diprediksi akan tren kembali di tahun ini.

Middle Cut Hairstyle

Model klasik yang sudah ada sejak tahun 90-an ini kembali tren sobat. Apalagi tidak jarang dari kalangan selebriti hingga idol K-Pop pria yang memiliki gaya rambut ini. Bisa dibilang, potongan rambut ini tampak simple dengan ciri khas rambut belah tengah tapi tampak rapi.

Bowl Undercut Hair

Tampak lebih soft dan manis bisa coba gaya rambut bowl undercut hair ini Sobat. Potongan rambut ini tampak tipis, pada bagian sisi dan belakang kepala dengan menyisakan rambut di bagian atas dan juga tambahan poni.

Buzz Cut

Terakhir ada potongan buzz cut yang tampak simple, dimana rambut dicukur dan hanya menyisakan beberapa centi yang tipis. Potongan ini lumayan digemari, karena perawatannya yang mudah dan tidak terasa gerah.

Nah sobat itu dia beberapa tren gaya rambut 2023 ini, sebenarnya masih banyak gaya rambut lainnya. Jadi kira-kira mana nih gaya rambut yang akan kamu coba?

Cari Produk Perawatan untuk Pria Di Klik Indomaret

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here