tips merawat bulu mata
sumber gambar: freepik/master1305

Tips merawat bulu mata perlu kita terapkan untuk mendapatkan bulu mata yang tampak inda, apalagi siapa sih yang tidak ingin punya bulu mata yang lentik dan sehat?

Untuk merawat keindahan dan membuatnya tampak lebih lentik ini tips merawat bulu mata yang bisa kamu coba dan lakukan sendiri di rumah sobat.

Menggunakan Serum Bulu Mata

tips merawat bulu mata
sumber gambar: freepik/master1305

Cara pertama yang bisa kamu terapkan adalah menggunakan serum bulu mata. Gunanya untuk membuat bulu mata tampak lebih lentik, panjang dan juga sehat.

Tapi jangan sampai lupa, untuk mengecek apakah serum yang digunakan menggunakan bahan yang aman dan bpom juga ya sobat.

Pakai Produk Bulu Mata Jangan Berlebihan

tips merawat bulu mata
sumber gambar: freepik/javi_indy

Terlalu banyak menggunakan produk maskara bisa saja membuat bulu mata mu terasa kotor dan mudah lengket. Itu sebabnya, pakai produk bulu mata secukupnya dan pastikan untuk membersihkannya setelah kamu gunakan dengan makeup remover yang tepat.

Hapus Setelah Menggunakan Maskara

tips merawat bulu mata
sumber gambar: freepik

Membersihkan bulu mata setelah menggunakan produk maskara, hal ini agar bulu mata tidak lengket dan kotor yang menjadi mudah rontok. Kamu bisa membersihkannya dengan makeup remover dan jangan digosok terlalu kuat karena bisa mengakibatkan bulu mata rontok.

Sikat Bulu Mata Secara Rutin 

tips merawat bulu mata
sumber gambar: freepik/valuavitaly

Kamu juga perlu menyikat bulu mata dengan menggunakan spolly atau sikat bulu mata agar bulu mata tampak lentik alami dan menghilangkan bulu mata yang sudah rontok.

Nah sobat itu dia beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk merawat bulu mata agar tampak lentik alami, sehat dan juga indah.

Kamu punya tips sendiri merawat bulu mata? Coba bagikan di kolom komentar ya.

tips merawat bulu mata
Periode promo berlangsung dari 14 September – 20 September 2022

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here