Sumber gambar : freepik/Lifestylememory

Hai beb! Gimana kabarnya? Semoga selalu sehat ya. Sudah memasuki bulan Desember, tidak terasa sudah menuju penghujung tahun 2022. Semakin spesial tahun ini karena diadakan piala dunia juga. Kadang kalau lagi nonton tuh merasa suka tiba-tiba laper atau memang pengen nyemil aja gak sih? Nih aku mau rekomendasiin jajanan favorit kesukaan aku di Klik Indomaret yang bikin kamu gak bakal nolak dan nagih terus.

Berbagai Makanan dan Minuman Klik Indomaret Food

Setelah beberapa tahun, akhirnya ajang pesta sepakbola terbesar di dunia diselenggarakan kembali dalam jangka waktu 29 hari dari pertengahan bulan November hingga pertengahan bulan Desember. Selama hampir kurang lebih satu bulan, tibalah waktunya untuk mendukung tim kesayangan kamu dengan semangat dan momen ini bisa digunakan untuk sambil kumpul bersama orang terkasih dengan penuh keceriaan dan tawa. 

Dalam rangka menyambut negara mana yang akan menjadi juara Piala Dunia 2022, Klik Indomaret Food tetap selalu menemani kapanpun dengan berbagai makanan dan minuman yang menarik untuk dicoba untuk memeriahkan suasana dapat dinikmati bersama teman, keluaraga, saudara, rekan bisnis, dan lain sebagainya.

Untuk aku yang kadang kelelahan dan sedang hemat, buat masak kadang tuh belum mikir mau bikin masakan apa jadi bawaannya langsung suka pengen jajan emang paling tepat. Setelah kepikiran untuk membeli makanan atau minuman, keinginan selanjutnya yaitu praktis sih bisa beli di satu tempat dan pastinya harganya low budget. Di akhir tahun ini, aktivitas semakin padat di tambah kegiatan nonton bareng mau di rumah atau di luar, tidak ada alasan untukku bermalas-malasan. 

Oleh sebab itu, pastinya harus tau banget dong tempat terdekat yang tersedia berbagai makanan dan minuman secara online maupun offline. Buat pekerjaan dengan mobilitas tinggi biasanya solusinya pembelian dapat dilakukan secara online dan offline. Nah untuk kamu-kamu yang bawaannya pengen makan atau lupa makan baru kerasa lapernya, ada nih rekomendasi makanan dan minuman yang bikin kamu bebas tanpa pusing beli makanan enak, kenyang, dan aman di perut dan dompet pastinya hihihi.

Gambar 1 Klik Indomaret Food Pengantaran

Dengan range harga mulai Rp 3000 kamu dapat menikmati berbagai makanan dan minuman seperti coffee, fried chicken, donut, bento, lauk pauk, pizza, onigiri, bread, burger, beverages, steam food dan lain sebagainya. Beberapa makanan dan minuman di Klik Indomaret Food memiliki beberapa brand yaitu Point Coffee, Yummy Choice, Mister Donut, dan Say Bread.

Gambar 2 Berbagai makanan dan minuman di Klik Indomaret Food

Jadi, Klik Indomaret Food bisa jadi solusi andalan buat kamu yang sibuk. Maka dari itu kali ini aku melakukan pesanan untuk pengiriman ke rumah. Caranya mudah banget kamu tinggal login di aplikasi Klik Indomaret > Food > Pilih Menu > Pembayaran.  Kamu juga bisa menentukan waktu pengiriman dan tersedia dengan beberapa metode pembayaran. Bisa di tracking dan dikirim oleh pengantar khusus dari Indomaret langsung, senang deh hihihihi.

Gambar 3 Tampilan Depan Aplikasi Klik Indomaret

Gambar 4 Tampilan sukses order di Klik Indomaret Food

Ada nih beberapa menu yang aku rekomendasikan untuk kamu pesan:

  1. Yummy Choice 

Gambar 5 Yummy Choice – Fried Chicken

Menu yang bisa di makan biasa atau jadi pendsmping nasi dan dapat banyak lagi. Aku beli paket 1 Fried Chicken Keluarga Isinya sebanyak 5 buah terdiri dari 2 Dada, 2 Paha Bawah, 1 Sayap. Untuk rasanya original dan ukurannya besar dan lapisan luarnya garing serta daging didalamnya empuk dan matang dengan sempurna. Aku beli dengan harga Rp 49000

  1. Point Coffee

Gambar 6 Point Coffee – Frappe

Beli minuman anak jaman sekarang yang gak boleh ketinggalan. Aku beli rasa Cookies & Cream Frappe. Tersedia untuk ukuran regular atau bisa upsize large. Aku pesan ukuran regular 16 Oz. Oh iya, tersedia pilihan penggunaan sugar. Untuk cookies & cream aku pesan dengan kadar gula 70% dan perpaduan vanilla serta crunchy biscuit oreo tercampur dengan rata serta untuk request gulanya sesuai dengan takaran yang aku mau. Terdapat whipped cream dengan lumuran saus coklat. Aku beli dapat promo dan potongan harga dari 60 ribu dapat 2 menjadi Rp 36000 saja.

  1. Mister Donut

Gambar 7 Mister donut – Crunchy

Pecinta donut gapake pusing nyarimuter-muter kalua kepengen donut. Aku beli ras Choco Chunchy Tart. Well, sepertinya aku merasa special karena yang datang yaitu Crunchy Sell It’s ok buatku karena aku mengincar crunchy yup tetap rasa menentukan kenikmatan makanan dan untukku tampilan, filling, topping dan ada graham crumb  itu enak, bukan rasa donut murahan. Aku beli dengan harga Rp 9500.

  1. Say Bread

Gambar 8 Say Bread – Apple Pie

Roti atau bread memang tidak pernah salah, makanan simple yang isinya kompleks. Aku beli rasa Apple Pie. Berbentuk bread dengan potongan persegi Panjang. Lapisan tipis luar crunch dan kilap serta harum wangi dari filling selai apel yang manis. Rasa gurih pastry dan selainya menyatu, balance. Hari ini aku mendapatkan diskon dan beli dengan harga Rp 8000.

Gambar 9 Jajanan Enak di Klik Indomaret Food

Secara keseluruhan aku menyukai tampilan, rasa, kemasan penyajian, pengiriman, dan harga yang terjangkau. Sangat menikmati dan memberikan kemudahan bagiku, benar-benar tidak ada yang fail dan tidak bikin aku kecewa. Say yes untuk repeat order again!

Klik Indomaret Food menawarkan promo menarik khusus untuk pembelanjaan sebesar Rp 100.000 akan mendapatkan potongan sebesar 25 ribu rupiah dan mendapatkan gratis ongkir untuk pengiriman. Untuk terus update jangan lupa mampir ke blogklikindomaret.com

Jajan terus semakin hemat dan praktis #TinggalKlik di Klik Indomaret Food. Ayo jajan sekarang langsung meluncur lewat link ini.

Klik Indomaret Food udah jadi pilihan paling keren deh buat semua berbagai kalangan. Dengan berbagai menu yang praktis tentunya low budget membuat urusan perut aman, kenyang, dan menyenangkan. 

Terima kasih sudah membaca blogku. Semoga rekomendasi aku bermanfaat buat kalian

Penulis : Nurul Fatimah

Pemenang Blog Competition

Beli Jajan Lezat dan Hemat di Klik Indomaret Aja

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here