Rekomendasi Produk Perawatan Rambut

Sumber gambar : freepik-lookstudio

Rambut adalah mahkota bagi setiap orang. Sobat setuju dengan ungkapan tersebut?

Nah, ternyata dengan memiliki rambut yang indah mampu membuat penampilan menjadi lebih menawan dan percaya diri. Rambut yang indah dan sehat tentu tidak didapatkan secara instan, melainkan perlu adanya perawatan rambut yang tepat.

Tidak cukup hanya keramas saja, perawatan rambut secara menyeluruh seperti penggunaan vitamin rambut, hair tonic, hair serum dan lain sebagainya akan sangat berpengaruh pada kesehatan rambut loh. 

Buat kamu yang masih bingung mencari perawatan rambut, untuk dapatkan rambut sehat dan indah bisa simak beberapa informasinya di bawah ini.

L’oreal Paris Elseve Extraordinary Oil Gold

Sumber gambar : Klik Indomaret

Salah satu perawatan rambut yaitu dengan menggunakan serum rambut, nah serum dari L’Oreal Paris Elvive Extraordinary Oil Hair ini bisa jadi pilihanmu. Serum Vitamin rambut multifungsi ini diformulasikan khusus untuk rambut wanita Indonesia loh. Sehingga menciptakan rambut indah tanpa lengket dan berminyak sepanjang hari.

Sunsilk Vitamin Hair Mist

Rekomendasi Produk Perawatan Rambut

Sumber gambar : Klik Indomaret

Berikan kesegaran pada rambut sepanjang hari dengan hair mist. Sunsilk Vitamin Hair Mist dapat memberikan nutrisi vitamin pada rambutmu tanpa meninggalkan rasa lengket.

Selain itu dapat membuat rambut terlihat sehat, lembut, mudah diatur, dan harum. Hair mist ini dapat digunakan saat rambut masih basah setelah keramas atau rambut yang kering.

Miranda Hair Multi Vitamin & Nutrients Jojoba

Rekomendasi Produk Perawatan Rambut

Sumber gambar : Klik Indomaret

Selanjutnya ada Miranda Hair Multi Vitamin Rambut ini. Memiliki kandungan minyak moroccan argan dan diperkaya dengan ekstrak minyak jojoba untuk merawat rambut rusak, kering dan kasar. Membuat rambut tampak lebih lembut, halus dan berkilau. 

Tidak perlu takut lengket atau berminyak karena formula khususnya dijamin tidak berminyak, tidak lengket dan membuat rambut semakin harum segar tahan lama.

Rudy Hadisuwarno Hair Loss Defense Hair Tonic Strong & Shiny 

Rekomendasi Produk Perawatan Rambut

Sumber gambar : Klik Indomaret

Kemudian untuk sobat yang punya masalah dengan rambut rontok? Sobat bisa coba hair tonic dari Rudy Hadisuwarno Hair Loss Defense Hair Tonic with Ginseng.

Tonik rambut untuk perawatan rambut rontok dengan kandungan ekstrak ginseng dan active HL Defense Complex formula. Kedua kandungan tersebut berguna untuk menjaga kekuatan dan menutrisi akar rambut agar rambut tetap kuat berkilau dan membantu mengurangi kerontokan.

Sobat itu dia beberapa vitamin untuk mengatasi masalah rambut yang sering menimpa kita. Sebelum membeli, pastikan kamu mengetahui jenis kulit kepala dan masalah rambut yang kamu alami agar tidak salah pilih produk perawatan rambut.

Pastikan juga produk yang ditawarkan sesuai atau on budget untukmu, sehingga belanja kebutuhan rambut tidak menguras dompetmu.

Belanja Produk Perawatan Rambut di Sini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here