Ruangan yang wangi dan nyaman adalah salah satu faktor yang mempengaruhi kenyamanan saat di rumah. Itu sebabnya kehadiran pengharum ruangan sebagai penyegar sangat dibutuhkan agar tamu dan orang lain yang berkunjung ke rumah dapat merasa nyaman.

Nah kali ini Klik min mau rekomendasi beberapa pengharum ruangan dengan wangi yang menenangkan. Cocok untuk kamu yang ingin me time dan relaksasi di rumah bisa cek di bawah ini ya.

Stella Air Freshener Matic Refill Dream Island 225Ml

Sumber gambar: Klik Indomaret

Ingin membangkitkan mood di rumah? Kamu bisa pilih varian Stella Air Freshener Matic Refill Dream Island ini sobat. Aroma pantai yang segar akan membangkitkan rasa nyaman penjuru ruangan di rumah, cocok untuk digunakan sehari-hari atau di musim liburan agar suasana rumah jadi lebih menyenangkan.

Bayfresh Reed Diffuser Refill Amber Lavender

Sumber gambar: Klik Indomaret

Bayfresh reffil Reed Diuser pengharum ruangan dengan kandungan minyak esensial yang dilengkapi batang rotan dengan jaringan kapiler sehingga dapat memperindah dan memberi keharuman pada rumah.

Aroma lavender yang menenangkan dapat membuat kamu menjadi lebih rileks dan nyaman saat beristirahat. Mengandung 100% parfum dan minyak esensial dengan wangi yang konsisten hingga 30 hari.

Air Wick Freshmatic Refill White Flowers 250mL

Sumber gambar: Klik Indomaret

Air Wick Freshmatic Refill White Flowers adalah isi ulangï pengharumï ruangan otomatis. Kombinasi aroma dari bunga lili, mawar, jasmine akan membuat penjuru ruangan seperti taman bunga, sangat cocok untuk kamu yang menyukai aroma kesegaran bunga.

Komposisi yang terdapat pada produk ini adalah bahan aktif : Parfum 2.22% dan Etanol 39.78%.

Indomaret Air Disinfectant Spray Aqua Marine 225Ml

Sumber gambar: Klik Indomaret

Ingin membersihkan ruangan sekaligus memberikan keharuman? Indomaret air disinfectant ini dapat mengharumkan, menyegarkan dan membersihkan udara dalam ruangan. Selain itu, dapat juga efektif dalam membunuh bakteri dan kuman di ruangan.

Itu dia beberapa pengharum ruangan yang dapat kamu jadikan referensi saat hendak membeli pengharum ruangan. Tidak hanya beberapa aroma tadi, masih banyak aroma pengharum ruangan lain yang dapat kamu pilih sesuai kebutuhan dan selera yang kamu suka.

Beli Berbagai Pengharum Ruangan Di Klik Indomaret 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here