pakaian dalam
Sumber gambar : freepik/atstockproductions

Mengenakan pakaian yang nyaman adalah salah satu kunci untuk tampil percaya diri di depan umum. Bukan hanya pakaian luar saja, namun pakaian dalam juga perlu sobat perhatikan agar tubuh terasa lebih nyaman. 

Memilih pakaian dalam yang tepat tidak hanya dipilih berdasarkan harga saja tetapi juga kualitas yang perlu kita lihat. Itu sebabnya GT Man hadir menawarkan, berbagai produk pakaian dalam yang nyaman untuk kaum pria gunakan.

Penasaran kan apa saja produknya? Simak beberapa rekomendasi produk GT Man selengkapnya di bawah ini ya sobat.

GTMAN Singlet  GTLX-SL-BL

pakaian dalam
Sumber gambar : Klik Indomaret

Kebanyakan pria memakai kemeja untuk pergi ke kantor, rasanya kurang nyaman dan kurang pas kalau tidak pakai singlet.

GTMan Singlet GTLX-SL-BL ini bisa jadi pilihan kamu, berbahan dasar 100% katun menjadikan singlet tanpa lengan ini adem dan nyaman untuk digunakan.

GTMAN Mini Brief GTK06

pakaian dalam
Sumber gambar : Klik Indomaret

Celana dalam sudah perlu diganti? GTMAN Mini Brief GTK06 ini bisa jadi pilihan celana dalam kamu sobat.

Berbahan dasar 100% katun, memiliki lebar pinggang 34-36 cm akan adem untuk digunakan dan nyaman karena berbahan karet pada bagian pinggang.

GTMAN Boxer GTKB02

pakaian dalam
Sumber gambar : Klik Indomaret

Tidak hanya celana dalam, mayoritas pria sering mengenakan boxer sebagai dalaman saat mengenakan celana panjang.

GTMAN Boxer GTKB02 ini bisa jadi pilihanmu sobat, bagian pinggang yang elastis nyaman digunakan dan material bahan katun 96% dan spandex 4% bisa jadi pilihan sobat.

GTMAN Singlet GTS01NEW

pakaian dalam
Sumber gambar : Klik Indomaret

Tidak suka model singlet tanpa lengan? Jangan khawatir sobat, GTMAN Singlet GTS01NEW ini bisa jadi pilihan karena berbentuk seperti kaos oblong.

Memiliki bahan 100% katun GTMAN Singlet ini, terasa adem digunakan bisa digunakan sebagai dalaman atau pakaian saat di rumah saja.

Bagaimana sobat? Rekomendasi dalaman dari GTMAN tadi bisa kamu beli dari gudang Klik Indomaret dengan harga terjangkau dan kualitas yang baik.

Kamu punya rekomendasi produk GTMAN lainnya? Coba bagikan di kolom komentar ya dan kasih tahu kamu lebih suka produk yang mana.

Belanja Pakaian Dalam GT Man Lainnya di Sini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here