obat pereda nyeri
sumber gambar: freepik/kittima05

Obat pereda nyeri kita perlukan, ketika mengalami nyeri otot atau nyeri bagian tubuh lainnya kerap terjadi di tengah aktivitas kita. Hal itu, bisa disebabkan oleh beberapa hal misalnya aktivitas yang padat atau mengangkat beban yang berat dalam waktu lama sehingga muncul nyeri otot.

Untuk meringankannya kamu bisa lakukan dengan berbagai cara sobat, misalnya saja melakukan metode pijat atau cara instan menggunakan obat luar pereda nyeri. Berikut beberapa rekomendasi obat pereda nyeri untuk kamu yang punya masalah nyeri otot atau badan pegal sobat.

Salonpas Jet Spray

obat pereda nyeri
sumber gambar: Klik Indomaret

Spray pereda nyeri dari Salonpas yang dapat membantu kamu untuk meredakan nyeri otot, terkilir, dan lain-lain. Salonpas Jet Spray ini hadir dengan kemasan Spray yang dapat memudahkan kamu untuk dipakai di berbagai kesempatan dan mudah dibawa kemana saja.

Counterpain Obat Gosok Cool Cream

obat pereda nyeri
sumber gambar: Klik Indomaret

Habis olahraga otot terasa sakit atau nyeri punggung? Kamu bisa gunakan Counterpain Obat Gosok Cool Cream yang satu ini sobat. Dengan formulanya mampu meringankan rasa sakit pada otot karena olahraga, keseleo, memar, atau nyeri punggung.

Hot In Cream Obat Gosok

obat pereda nyeri
sumber gambar: Klik Indomaret

Krim pereda nyeri selanjutnya, ada pada Hot In Cream Obat Gosok yang bisa kamu gunakan untuk meringankan pegal-pegal, nyeri sendi , dan nyeri otot pada tubuh.

Geliga Balsem Otot

obat pereda nyeri
sumber gambar: Klik Indomaret

Tidak hanya bentuk krim, obat pereda nyeri lainnya yang bisa kamu gunakan adalah Geliga Balsem Otot untuk meredakan rasa pegal maupun nyeri otot akibat aktivitas berat.

Tawon 912 Minyak Tawon Obat Gosok 

obat pereda nyeri
sumber gambar: Klik Indomaret

Minyak gosok yang sudah ada sejak lama dan sering digunakan pada pijat tradisional ini bisa jadi pilihan untuk mengatasi nyeri pada tubuh juga sobat.

Tawon 912 Minyak Tawon Obat Gosok membantu meredakan nyeri sendi, sakit gigi, bisul, sakit kepala, kudis, gatal-gatal akibat digigit serangga, muntah dan sebagai minyak urut.

Tiger Balsam Merah

obat pereda nyeri
sumber gambar: Klik Indomaret

Terakhir ada Tiger Balsem Merah menjadi obat pereda nyeri yang bisa kamu gunakan. Membantu untuk meringankan pegal-pegal, nyeri otot, keseleo, sakit kepala dan untuk meredakan gatal akibat gigitan serangga.

Gimana? Siap untuk atasi rasa nyeri pada tubuh mu? Saat memakai krim pereda nyeri atau obat luar lainnya sebaiknya baca petunjuk penggunaan dengan benar dan pastikan kamu tidak memiliki alergi pada bahan yang terkandung di dalamnya.

Jika rasa nyeri atau pegal masih terasa dan tidak bisa diatasi sendiri, coba periksakan diri ke Dokter untuk tindakan lebih lanjut dan pastinya lebih aman.

Yuk Jaga Tubuh Tetap Fit 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here