kado natal pria
sumber gambar: freepik/artitwpd

Merayakan Natal dengan penuh kegembiraan bisa kita lakukan dengan banyak cara. Salah satu yang jarang dilewatkan, sudah pasti makan malam bersama sambil bertukar kado untuk menyambut keceriaan akan tibanya Hari Natal yang ditunggu. 

Tentu saat memberikan kado Natal, kamu harus melihat dahulu apakah kado yang kamu berikan sesuai tidak dengan gender orang yang dituju. Nah agar tidak salah pilih, ini dia beberapa rekomendasi kado Natal untuk Pria yang bisa jadi acuan.

Kemeja atau sweater

kado natal pria
sumber gambar: freepik/gpointstudio

Pakaian basic bisa kamu jadikan sebagai kado Natal juga loh sobat. Apalagi untuk para Pria, mereka tidak jarang menggunakan kemeja ataupun sweater untuk digunakan sehari-hari. Itu sebabnya memilih kemeja atau sweater sebagai kado bisa jadi pilihan tepat.

Sepatu atau Sandal

kado natal pria
sumber gambar: freepik/rawpixel.com

Item fashion lainnya yang bisa kamu pilih adalah sepatu atau sandal, untuk dijadikan sebagai kado Natal untuk pasangan, Ayah, ataupun sahabat. Tapi sebelum itu, pastikan terlebih dahulu kamu tahu mengenai ukuran sepatu dan kaki mereka sebelum membeli.

Alat Cukur Elektrik

kado natal pria
sumber gambar: freepik/amixstudio

Kado yang satu ini bisa jadi sangat membantu karena para Pria, umumnya dalam beberapa waktu perlu untuk mencukur jenggot atau kumis mereka. Pilih alat cukur elektrik karena akan memudahkan dan lebih awet untuk digunakan, dalam jangka

Kaset Game

kado natal pria
sumber gambar: freepik/prostock-studio

Kado Natal yang satu ini bisa jadi pilihan buat kamu yang punya teman, pasangan, atau keluarga yang hobi bermain game. Sebelum memberikan, sobat bisa mencari tahu lebih dahulu genre game kesukaan dari orang yang mau kamu berikan atau cari yang sedang populer.

Smartwatch

kado natal pria
sumber gambar: freepik/nutmommam

Terakhir ada smartwatch yang bisa jadi salah satu pilihan untuk kamu yang mau memberikan kado Natal ke orang terdekat. Pilihlah warna netral atau warna yang kira-kira sesuai dengan selera orang yang hendak kamu berikan.

Memilih smartwatch sebagai kado, menjadi pilihan yang tepat karena memiliki banyak fungsi salah satunya untuk memantau aktivitas olahraga. 

Nah sobat itu dia beberapa kado Natal untuk pria yang bisa dijadikan sebagai rekomendasi untuk kado Natal tahun ini. Ada salah satu yang jadi pilihanmu? Coba bagikan di kolom komentar ya.

Cari Kado Natal? Di Klik Indomaret Aja Sobat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here