produk kosmetik
sumber gambar: freepik

Tampil cantik dan menawan di setiap kesempatan adalah impian semua perempuan, apalagi dengan kosmetik dengan harga yang terjangkau dan tidak menguras dompet. Khususnya buat para pelajar nih di tingkatan mahasiswa yang ingin tampil cantik natural tapi tetap hemat.

Salah satu brand kosmetik yang menghadirkan kosmetik dan skincare dengan harga yang terjangkau khususnya bagi kantong pelajar dan mahasiswa ya berbagai produk Emina ini sobat. 

Mau coba rangkaian kosmetiknya untuk tampil cantik? Kamu bisa lihat rekomendasi kosmetik Emina selengkapnya di bawah ini.

Emina Beauty Bliss Bb Cream Natural 

Emina bb cream
sumber gambar: Klik Indomaret

Siapa nih yang mau menutupi noda di wajah tapi nggak mau makeup nya terlihat tebal? Kamu bisa pakai Emina Beauty Bliss Bb Cream Natural ini sobat. Disamping itu kandungan vitamin C dan vitamin E, membantu kulitmu tampak lebih cerah dan halus untuk hasil makeup yang cantik.

Harga: Rp34.800 *Harga tertera di Klik Indomaret dapat berubah sewaktu-waktu

Emina Bright Stuff Loose Powder

Emina loose powder
sumber gambar: Klik Indomaret

Sedang cari bedak tabur yang ringan dan bisa untuk digunakan sehari-hari? Emina Bright Stuff Loose Powder ini bisa jadi pilihan sobat. Dilengkapi dengan micro smooth particle dan glitter yang menyatu dengan kulit agar terlihat lebih cerah dan tampak glowing.

Harga: Rp23.900 *Harga tertera di Klik Indomaret dapat berubah sewaktu-waktu

Emina Cheek Lit Cream Blush Peach

Emina blush
sumber gambar: Klik Indomaret

Wajah yang pucat tentu terlihat tidak segar, oleh sebab itu kamu bisa pakai blush on untuk meronakan wajah mu sobat. Salah satu produk Emina Cheek Lit Cream Blush Peach ini bisa jadi pilihan, mampu memberikan rona yang tampak alami pada pipi dan tahan lama.

Harga: Rp32.400 *Harga tertera di Klik Indomaret dapat berubah sewaktu-waktu

Emina Creamatte 03 Mauvelous

Emina creammate
sumber gambar: Klik Indomaret

Wajah sudah jangan lupa beralih ke bibir agar tidak tampak pucat sobat. Emina Creamatte 03 Mauvelous ini bisa jadi pilihan mu, dengan hasil matte finish yang cantik, selain itu mengandung vitamin E yang membantu melembabkan bibir.

Harga: Rp48.900 *Harga tertera di Klik Indomaret dapat berubah sewaktu-waktu

Itu dia beberapa rangkaian kosmetik dari Emina dengan harga terjangkau yang bisa kamu coba. Namun, tidak hanya ada beberapa varian di atas, produk Emina lainnya juga punya shade berbeda yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan.

promo Emina
Periode promo berlangsung dari 01 Juli – 15 Juli 2022
Belanja Produk Emina Di Klik Indomaret

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here