Seiring perkembangan zaman yang semakin canggih banyak hal yang diciptakan untuk mempermudah berbagai aktivitas manusia. Salah satunya yang paling memudahkan adalah pembayaran secara online yang bisa dilakukan melalui online store seperti Klik Indomaret sobat.

Tentunya tidak hanya dapat membeli pulsa, paket data dan lain sebagainya. Melainkan ada banyak hal yang bisa kamu beli dan lakukan melalui aplikasi Klik Indomaret. Salah satunya adalah pembayaran berbagai tagihan yang mempermudah kamu yang tidak punya banyak waktu untuk datang langsung dan membayar tagihan.

Buat kamu yang masih belum tahu, bisa bayar tagihan apa saja sih di Klik Indomaret? Lihat penjelasan selengkapnya di bawah ini ya.

Pulsa dan Paket Data

Pulsa dan paket data di masa kini sudah menjadi prioritas bagi banyak orang. Di Klik Indomaret kamu bisa isi pulsa dan paket data berbagai jenis operator, pastinya dengan nominal yang kamu inginkan. Tidak jarang, ada promo menarik yang bisa kamu gunakan agar membeli pulsa atau paket data jadi lebih hemat.

Uang Elektronik

Kamu sering berpergian dengan transportasi umum seperti kereta atau bus? Maka, kehadiran uang elektronik atau yang sering disebut dengan e-wallet akan kamu perlukan. Di Klik Indomaret kamu bisa isi uang elektronik sobat, jangan lupa pastikan handphonemu sudah memiliki fitur NFC ya.

E-Samsat

Tidak hanya membayar bisa membayar beberapa tagihan di atas, di section produk virtual Klik Indomaret kamu bisa membayar pajak kendaraan bermotor (PKB atau E-Samsat. Agar tidak salah dalam membayar, baca terlebih dahulu keterangan yang ada ya sobat.

Listrik (PLN)

Sudah pasti dalam produk virtual yang ada di Klik Indomaret, kamu dapat membayar tagihan listrik dengan praktis dari mana saja. Ada tiga jenis tagihan listrik yang bisa kamu pilih yakni token listrik PLN, tagihan listrik PLN dan non tagihan listrik PLN.

BPJS

Sebagai warga negara Indonesia tentunya kita dilindungi dengan jaminan kesehatan yakni BPJS yang rutin kita bayar setiap bulannya. Di Klik Indomaret kamu dapat melakukan pembayaran BPJS ini sobat, baik BPJS kesehatan maupun BPJS ketenagarkerjaan.

Voucher Game

Tidak hanya untuk membayar tagihan, kamu juga bisa membeli voucher game untuk dimainkan sebagai hiburan di waktu luang. Ada dua jenis voucher game yang dapat kamu pilih yakni kode voucher Google Play atau Unipin.

Internet dan Tv Kabel

Tentunya kamu tidak ingin bukan internet di rumah tidak lancar? Atau layanan tv kabel yang terputus akibat kamu lupa dalam membayar? Tenang sobat, karena di Klik Indomaret kamu bisa bayar tagihan internet dan tv kabel dengan praktis.

Air (PDAM)

Tidak ketinggalan kamu juga bisa membayar tagihan air di Klik Indomaret secara praktis sobat. Kamu cukup memilih nama perusahaan/wilayah, kemudian masukan nomor pelanggan milikmu nantinya tagihan dengan jumlah yang harus dibayar akan muncul.

Multi Finance

Kamu punya tagihan cicilan? Tenang, karena kamu juga bisa bayar cicilan atau tagihan multi finance di section virtual Klik Indomaret. Ada berbagai pilihan perusahaan finance yang bisa kamu pilih, sesuai dengan pembayaran yang kamu perlu lakukan.

Pendidikan

Pendidikan adalah hal terpenting bagi semua orang itu, sebabnya Klik Indomaret juga menghadirkan pembayaran iuran sekolah secara online di section produk virtual ini sobat.

Terdapat berbagai sekolah yang bisa kamu pilih dan bayar sesuai dengan dimana anak, saudara atau keluarga kalian bersekolah. Kamu hanya perlu memasukan ID siswa atau kode pembayaran yang diperlukan.

Itu dia beberapa pembayaran tagihan dan pembelian produk virtual yang bisa kamu lakukan di Klik Indomaret.

Tidak hanya yang ada di atas, masih ada beberapa pembayaran seperti asuransi mikro, streaming, gas, Pajak Bumi dan Bangunan, Telkom dan telepon, iuran pemeliharaan lingkungan, asuransi, pelayanan publik lainnya dan juga zakat.

Bagaimana sobat? Sangat praktis dan memudahkan bukan? Yuk langsung aja bayar berbagai tagihan atau beli produk virtual kebutuhanmu di Klik Indomaret.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here