pekan raya jakarta
Sumber gambar : freepik/saiko3p

Siapa nih yang sudah tidak sabar menanti hari yang spektakuler yakni Hari Ulang Tahun Kota Jakarta ke-495? Tentu perayaan yang satu ini, dinantikan hampir oleh seluruh warga DKI Jakarta yang turut berbahagia atas bertambahnya usia Ibukota tercinta.

Perayaan ulang tahun kota Jakarta tahun ini, tidak kalah meriah dengan tahun-tahun sebelumnya sobat. Bahkan pemerintah provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menggelar perayaan HUT ke-495 Jakarta selama sebulan penuh mulai 24 Mei hingga 25 Juni 2022 bertema Jakarta Hajatan.

Di Instagram Disparekraf DKI sendiri #JakartaHajatan495 sudah digunakan sejak jauh-jauh hari dengan rangkaian acara dan event perhelatan yang menarik untuk diikuti.

Salah satu dari rangkaian acara Jakarta Hajatan adalah Jakarta Fair yang merupakan event tahunan berisi hiburan, pameran, konser dan lainnya terbesar, terlengkap, dan terlama yang ada di Jakarta.

Dibuka sejak tanggal 09 Juni 2022 lalu upacara pembukaan dihadiri langsung oleh beberapa orang penting pemerintahan. Perhelatan Jakarta Fair resmi digelar dari tanggal 09 Juni hingga 17 Juli 2022 nanti.

Tidak hanya berisi pameran, Jakarta Fair juga diisi oleh konser musik bertabur musisi-musisi kenamaan yang siap menghibur sobat saat datang ke Jakarta Fair Kemayoran.

Sekedar informasi mengenai jadwal buka dari Jakarta Fair untuk kamu sebagai berikut:

HariWaktu
Senin 15.30 – 22.00 WIB
Selasa – Kamis 15.30 – 22.00 WIB
Jumat 15.30 – 22.00 WIB
Sabtu – Minggu 10.00 – 22.00 WIB

Nah buat sobat yang punya orang tua kategori lansia, serta adik maupun keponakan yang masih berusia anak-anak bisa mendapatkan tiket GRATIS lho. Dengan syarat berikut:

Lansia berusia diatas 60 tahun (menggunakan e-ktp & hanya berlaku 1x kunjungan)

Anak-Anak (tinggi dibawah 1 meter) (wajib melakukan pengukuran di loket.

Tiket masuk Jakarta Fair sendiri, dibagi menjadi dua kategori sobat, yakni tiket masuk tanpa konser dan juga tiket bundling yang berarti tiket masuk + konser. Mengenai informasi harga bisa sobat cek sendiri pada halaman resmi Jakarta Fair ya.
Informasi lebih lanjut mengenai jadwal konser, pameran dan pembelian tiket kamu bisa kunjungi website resmi Jakarta Fair di jakartafair.co.id atau di contact yang tertera pada website. Jangan lupa untuk belanja berbagai kebutuhan di Klik Indomaret karena banyak promo spesial HUT JAKARTA ke 495 loh.

pekan raya jakarta
Periode promo hingga 23 Juni 2022

Promo Spesial HUT JAKARTA di Klik Indomaret

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here