berkeliling dengan sepeda
sumber gambar: freepik/marymarkevich

Menghabiskan akhir pekan bagi banyak orang bisa dilakukan dengan berbagai cara. Bagi yang single bisa saja dihabiskan dengan me time, sedangkan yang berkeluarga sudah pasti family time. Tapi buat kamu yang berpasangan dan sibuk selama weekday, sebisa mungkin memanfaatkan weekend untuk kencan atau quality time bersama pasangan.

Nah buat kamu yang ingin pergi quality time bareng si Doi, tentu punya budget tersendiri supaya tidak boros saat keluar rumah. Untuk itu pas banget nih kalau kamu cek beberapa ide kencan murah yang bisa kamu dan pasangan coba berikut ini.

Berburu Street Food

jajan street food
sumber gambar: freepik/pressfoto

Siapa bilang kalau pergi kencan apalagi makan diluar itu nggak bisa hemat? Ternyata bisa lho sobat, hal itu tergantung dari rencana kita dan pasangan mau mencari makanan sesuai dengan budget kencan.

Nah cara agar hemat, kamu bisa mengajak doi kencan dan berburu street food atau jajanan yang harganya relatif lebih murah. Tapi pastikan kebersihan makanan jadi yang nomor satu ya sobat.

Piknik di Taman

piknik di taman
sumber gambar: freepik/master1305

Tidak hanya murah, piknik di taman bisa jadi pilihan kencan murah dan menyenangkan yang bisa kamu lakukan bersama pasangan atau orang terdekat sobat.

Alternatif kencan ini bisa dipilih karena lebih hemat, kamu dan pasangan bisa membawa bekal dari rumah serta membeli jajanan atau snack secukupnya sesuai pengeluaran yang diinginkan.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Tempat Untuk Kencan

Berkeliling Kota

berkeliling kota
sumber gambar: freepik

Nah jika kamu dan pasangan lebih cenderung penyuka kegiatan jalan-jalan, kencan murah meriah yang bisa dicoba adalah berkeliling kota.

Entah dengan menggunakan kendaraan pribadi, maupun transportasi umum pasti jauh lebih hemat. Kamu bisa mengunjungi tempat-tempat bersejarah ataupun yang sedah hits di kotamu seperti alun-alun, museum, taman dan lainnya.

Olahraga Bersama

olahraga bersama
sumber gambar: freepik/pressfoto

Bukan hanya bersenang-senang bersama, jika kamu dan pasangan ingin sehat bisa lho jadikan olahraga bersama sebagai alternatif kencan yang hemat dan murah.

Misalnya saja jogging bersama di stadium atau tempat olahraga yang biasanya tersedia gratis di beberapa kota. Kamu bisa membawa minum dan snack dari rumah agar lebih hemat juga sobat.

Nah sobat itu dia beberapa kegiatan yang bisa kamu lakukan untuk kencan hemat bersama pasangan. Kira-kira kegiatan apalagi ya yang bisa dilakukan? Lalu coba bagikan kegiatan kencan hemat versi kalian sobat. Kamu juga bisa lho, membeli tiket ke taman hiburan atau wahana seru untuk pergi kencan akhir pekan ini di Klik Indomaret.

Pesan Tiket Wahana dan Hiburan Lebih Mudah Di Klik Indomaret

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here